Nayz Bantu Para Ibu Cari Cuan Dari Rumah

0
48

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebagai seorang wanita yang pada awalnya berkarir, dan dikaruniai seorang anak pastinya paket lengkap dan hidup menjadi sempurna menjadi seorang ibu. Namun demikian, apakah sudah rela meninggalkan pekerjaan demi menjaga anak dan mengorbankan karir?.

Pertanyaan yang terkadang menjadi dilema untuk seorang wanita karir yang harus memilih apakah harus melepaskan pekerjaan yang sudah tetap atau menjadi seorang ibu di rumah. Pastinya sulit jika sudah terbiasa dengan kesibukan di kantor, namun kemudian diharuskan menjadi Ibu yang mengurus anaknya dirumah.

Ternyata menjadi Ibu rumah tangga juga membutuhkan keahlian dan saat ini menghasilkan uang dari rumah sudah banyak dilakoni oleh ibu yang tidak bekerja atau ibu rumah tangga.

Nayz, sebuah usaha bubur bayi untuk MP-ASI Homemade Organik di Indonesia dibawah naungan PT Hasana Boga Sejahtera, pada tanggal 1 September 2022, kembali membuka peluang bagi para ibu untuk berbisnis dari rumah dengan mudah, dengan cara menjadi reseller Nayz.

Hanya bermodalkan 500.000 rupiah, banyak keuntungan yang akan didapatkan seperti, produk yang berkualitas, konten promosi, dan pelatihan online bersama Nayz. Cara bergabung yang mudah, waktu dan tempat yang fleksibel dan dapat dilakukan dari rumah saja, membuat bisnis menjadi reseller sangat menjanjikan.

CEO PT. Hasana Boga Sejahtera (NAYZ), Lutfiel Hakim mengatakawan bahwa hanya dengan 500.000 rupiah, para ibu akan mendapatkan omset jutaan, dan keuntungan lain menjadi reseller adalah mendapatkan promo produk yang dapat digunakan untuk berjualan kembali.

Para ibu yang menjadi reseller tidak perlu khawatir mengenai pengiriman dan kualitas produk, karena Nayz selalu menjaga kepercayaan. Sebelum mengirimkan produk, Nayz selalu mengontrol kondisi dan kualitas produk. Salah satu bukti, Nayz telah memiliki reseller di daerah Kalimantan bernama Sapardiansyah yang puas dengan performa Nayz dalam mengirimkan produk secara aman tidak ada kerusakan sesampainya di Kalimantan.

marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.