Nestle Milo Luncurkan Gerakan Milo Activ Indonesia

Marketing.co.id – Berkomitmen terhadap pembangunan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat dan aktif, Nestle Milo pun meluncurkan gerakan Milo Activ Indonesia untuk #GenerasiSehat&Aktif. Melalui gerakan ini, Nestle Milo mengajak anak Indonesia untuk berpartisipasi melalui berbagai program olahraga seperti School Sports Development Program, Milo Jakarta International 10K, Milo Football Championship, dan Tantangan Juara Milo.

Nestle Milo
Nestle Milo Hadirkan Milo Activ Indonesia untuk #GenerasiSehat&Aktif

Mirna Tri Handayani, Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestle Indonesia mengatakan, bahwa gerakan ini akan mulai diadakan pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 pukul 15.00-17.30 WIB. Keluarga Indonesia dapat mengikuti kegiatan tersebut melalui akun media sosial Milo Indonesia, yakni Instagram dan Facebook @miloindonesia atau Vidio.com.

“Melalui Milo Activ Indonesia, kami berharap dengan hadirnya berbagai kegiatan olahraga bagi anak usia Sekolah Dasar serta memberikan akses bagi anak Indonesia untuk memperoleh nutrisi yang mendukung mereka dalam menjalani kesehariannya. Selain itu, berbagai program olahraga yang ada di bawah naungan Milo Activ Indonesia selama ini juga banyak melahirkan bibit-bibit atlet muda Indonesia yang berpotensi. Salah satunya adalah Helsya Maeisyaroh, pemain putri termuda di Tim Nasional Sepak Bola Putri Indonesia,” papar dia.

Dia menambahkan, beberapa kegiatan live session yang akan diadakan di antaranya Activ Nutrition, Activ Move bersama keluarga Sophie Navita, serta Activ Talk yang akan berbagi informasi tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Ada juga Activ Coach bersama pesepak bola legendaris Ponaryo Astaman, Activ Challenge, Activ Class bersama Indo Sweat Camp, dan lainnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.