Netcore Cloud Siap Merevolusi Pengalaman Pelanggan

0
709
Netcore Cloud
Saket Jha, Chief Revenue Officer, APAC & MEA at Netcore Cloud

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Saat kemajuan teknologi telah mempercepat proses penjangkauan, brand saat ini dihadapkan pada segudang tantangan dalam mengelola sumber daya dan mempertimbangkan strategi yang baik untuk menjangkau target audiens mereka  secara efektif.

Sebagai platform otomatisasi pemasaran dan keterlibatan pelanggan (customer engagement) yang didukung kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML), Netcore Cloud hadir untuk membantu bisnis di Indonesia mengatasi tantangan pemasaran modern ini.

Pemahaman atas kebutuhan dan keinginan pelanggan secara real-time yang meningkat telah memunculkan pentingnya personalisasi dalam pemasaran. Hiper-personalisasi yang dianggap sebagai masa depan pemasaran dan pengalaman pelanggan (customer experience) akan membantu brand dalam beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen dan mengatasinya hampir secara instan melalui proses yang otomatis seperti dorongan (nudges), iklan, dan saran produk.

Brand yang memanfaatkan berbagai solusi Netcore Cloud akan dapat merampingkan komponen teknologi pemasaran mereka ke dalam satu platform terpadu yang didukung AI. Ini akan memungkinkan brand untuk mendapatkan tinjauan lengkap atas metrik pemasaran digital brand tersebut, dan juga menjanjikan dampak baik yang lebih tinggi untuk bisnis mereka melalui inbox placements, customer insights, dan conversion rates, serta banyak manfaat lainnya.

Di sisi lain secara bersamaan, konsumen akan dapat terlibat dalam “pertukaran yang bermakna” dengan brand favorit mereka, yang mencakup akses yang lebih mudah ke produk dan kampanye yang relevan untuk konsumen, penelusuran aplikasi yang baik, dan pengalaman yang telah dipersonalisasi dan terasa seperti “sebuah saran yang ramah” untuk para konsumen.

Netcore Cloud merupakan sebuah perusahaan SaaS yang diakui secara global menghadirkan Martech dan Communications-Platform-as-a-Service (CPaaS) terbaik, dan juga berhasil memungkinkan brand untuk memberikan pengalaman pelanggan (customer experience) yang kontekstual, personal, dan menyenangkan.

Dengan berbagai produk dan layanan, solusi Netcore Cloud dapat dimanfaatkan oleh brand di berbagai industri seperti: e-commerce dan ritel; media dan hiburan; perjalanan dan perhotelan; keuangan dan teknologi; teknologi Pendidikan; dan teknologi makanan.

Baca juga: Netcore, Makin Personal Makin Tepat Sasaran

“Menjadi pemimpin di industri martech selalu merupakan sebuah perjalanan yang mengasyikkan dan penuh tantangan karena kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya akan terjadi ke depan dalam hal tren dan juga tantangannya. Namun yang pasti, memahami konsumen dan menyesuaikan pengalaman digital mereka akan selalu menjadi awal yang baik untuk membantu mitra kami dalam memecahkan tantangan bisnis mereka,” kata Saket Jha, Chief Revenue Officer – SEA & MENA di Netcore Cloud.

Netcore Cloud
Saket Jha, Chief Revenue Officer, APAC & MEA at Netcore Cloud

Dia menambahkan bahwa: “Dunia telah dikejutkan dengan pandemi COVID-19, dan situasi ini telah mengubah industri pemasaran. Kondisi tersebut memaksa brands untuk berinovasi dan mengadopsi teknologi digital terbaru untuk berkembang selama terjadi gejolak ekonomi dan tentunya untuk memanfaatkan peluang yang ada.”

Ekspansi Lebih Lanjut di Indonesia dan Asia Tenggara

Dengan kemitraan barunya bersama Photobook Worldwide dan Airasia, Netcore Cloud telah mendapatkan kesuksesan besar di Asia Tenggara. Netcore Cloud menargetkan lebih banyak menciptakan inovasi dengan kehadirannya yang kuat di kawasan ini dengan memasukkan skalabilitas (scalability), keamanan (security), dan keandalan (reliability) .

Saat ini, 50% email traffic di Asia dikelola oleh Netcore Cloud dan layanannya telah dipercaya oleh lebih dari 75% perusahaan unicorn Asia. Perusahaan juga mengirim lebih dari 15 miliar email setiap bulan serta memberdayakan lebih dari 5.000 brands untuk meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) mereka melalui pengiriman email, otomatisasi pemasaran (marketing automation) yang didukung AI/ML, dan juga platform customer engagement.

Baca juga: Dahsyatnya Email Marketing

Beberapa brand di Indonesia yang telah bermitra dengan Netcore Cloud antara lain Gojek, Traveloka, Tokopedia, Smartfren, BCA, dan Payfazz.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.