New Mazda CX-8 Hadir Lebih Berkelas

0
15

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Mazda Indonesia yang berada dalam naungan PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), resmi memperkenalkan 2 varian terbarunya yaitu New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan. Memadukan kecanggihan dan tampilan yang estetik, kedua tipe kendaraan terbaru ini siap untuk melanjutkan superioritasnya di segmen premium SUV dan sedan.

Dengan desain KODO, New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas. Foto: Ist.

New Mazda CX-8 hadir dalam balutan desain KODO yang elegan serta menawarkan kemewahan dan kenyamanan baru dalam berkendara. Tampil semakin berkelas lewat tampilan new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Dari sisi tampilan, kesan estetis New Mazda CX-8 diperkuat dengan teknik pengecatan TAKUMI-NURI yaitu teknologi pengecatan yang dilakukan dengan kombinasi warna, highlight, bayangan dan kedalaman warna. Dengan teknik ini maka semakin nampak desain KODO yang dinamis.

Fitur-fitur unggulan lain yang melekat pada SUV premium ini antara lain: Electric Sunroof, Hands-free power liftgate yang memungkinkan Anda membuka dan menutup pintu bagasi dengan menempatkan kaki Anda di bawah sensor yang terletak di bawah bumper belakang.

Di area kabin, kenyamanan didukung oleh kehadiran Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan Center Console, serta seat ventilation. Pada sisi entertainment, New Mazda CX-8 dibekali dengan audio premium BOSE serta Mazda Connect sehingga terhubung dengan smartphone saat sedang berkendara. Wireless Smartphone Integration, yaitu fitur sistem integrasi yang memungkinkan pengendara mengatur ponsel dari central display, serta wireless charging (Qi).

New Mazda CX-8 dilengkapi dengan sistem keamanan yang maksimal, menghadirkan 360 view monitor system untuk membantu pengemudi memarkirkan kendaraan atau berkendara di jalanan yang sempit. Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), keduanya akan menggunakan sensor yang sama untuk mengingatkan pengemudi saat mendeteksi kendaraan yang mendekati dari belakang dan kedua sisi titik buta.

Sederet keunggulan lain dari teknologi paling baru hadir di New Mazda CX-8. Agar tak penasaran, langsung datang ke dealer terdekat untuk menjajalnya. Untuk harga, New Mazda CX-8 dibanderol dengan harga Rp 795,5 juta (On the road). Harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu gratis layanan purna jual selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang lebih dulu).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.