New Palisade Usung Fitur Lebih Canggih

0
15
Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha (paling kanan) dan Chief of Operating Officer, Makmur (kedua dari kanan) berpose di samping New Hyundai Palisade usai acara peluncuran di Jakarta, Kamis (28/07/22). Foto: Ist.

Marketing.co.id – Berita Otomotif | New Hyundai Palisade, varian baru dari Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi diluncurkan di Jakarta (28/07/22). New Hyundai Palisade mendapat berbagai pembaruan estetik dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan.

Tampilan eksterior New Hyundai Palisade dengan grilled cascade yang memberi berkesan mewah. Foto: marketing.co.id/lialily.

Hal yang paling mencolok adalah grille cascade yang lebih lebar untuk menampilkan kesan kokoh dan premium. Tidak hanya itu saja, New Hyundai Palisade menyematkan fitur tambahan dari Hyundai Smartsense. 

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha mengungkapkan, “Palisade adalah produk unggulan yang sangat populer di pasar SUV Indonesia. New Hyundai Palisade kami rancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi. Berfokus pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari Palisade untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah.”

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha (paling kanan) dan Chief of Operating Officer, Makmur (kedua dari kanan) berpose di samping New Hyundai Palisade usai acara peluncuran di Jakarta, Kamis (28/07/22). Foto: Ist.

Sebagai SUV flagship dari Hyundai, versi terbaru dari Palisade ini menampilkan suasana kabin yang mewah dengan sentuhan premium yang lebih estetik. Adanya Ventilated Seat (tersedia di Signature 2WD & AWD) yaitu pengatur suhu kursi untuk pengemudi dan penumpang serta Heated Seat (tersedia di semua varian) yaitu pengatur suhu kursi yang memberi kehangatan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang.

Baca juga: Fitur V2L Untuk Percepat Pengisian di Ioniq 5

Di bagian interior, New Palisade dilengkapi dengan TFT Color Touch Display berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital. Untuk eksterior, SUV ini menghadirkan dua pilihan trim wheels, berukuran 18 inci (tersedia di variant prime) dan 20 inci (tersedia di Signature 2WD dan AWD). Tak lupa juga fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika cahaya berlebih terdeteksi dari bagian belakang kendaraan. 

Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “New Palisade hadir dengan berbagai penyempurnaan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah pada eksterior dan interior. Kedepannya, kami akan terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan teknologi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia.”

New Hyundai Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. 

Varian New Palisade masing-masing di banderol dengan harga Rp 842 juta (OTR Jakarta) untuk Palisade Prime, Rp 977 juta (OTR Jakarta) untuk Palisade Signature 2WD dan Rp 1,11 miliar (OTR Jakarta) untuk Palisade Signature AWD.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.