New Primagama Powered by Zenius Incar Pertumbuhan Agresif Lewat Franchise

0
534
New Primagama Powered by Zenius
Pertemuan franchisee New Primagama Powered by Zenius

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Franchisee atau pemegang lisensi New Primagama Powered by Zenius sepakat untuk memberikan pengalaman belajar terbaik kepada siswa dengan model pembelajaran hybrid. Siswa akan mendapatkan manfaat yang besar dari kombinasi Primagama sebagai pemimpin pasar bimbingan belajar offline dan ekosistem pembelajaran online dari Zenius.  Demikian yang mengemuka dalam pertemuan dengan para franchisee

Pertemuan dengan para franchisee dilakukan sebagai tindak lanjut langkah Zenius yang telah mengakuisisi Primagama beberapa waktu lalu. Pertemuan yang dihadiri oleh lebih dari 250 franchisee ini diadakan di Yogyakarta (16 Maret), Jakarta (23 Maret), Bogor (28 Maret), Medan (7 April), Palembang (12 April), lalu menyusul Surabaya dan Malang yang akan dilakukan pada 20 dan 22 April.

Chief Product and Growth Officer Zenius Sony Radhityo mengatakan, sejak tahun 2001 Primagama sudah menerapkan model bisnis franchise, dan hal tersebut terbukti mampu meningkatkan jumlah outlet sebesar 300% dalam waktu hanya dua tahun. “Oleh sebab itu, kami akan mengembangkan bisnis model tersebut dengan ekosistem pembelajaran Zenius untuk mendapatkan pertumbuhan bisnis yang lebih agresif lagi,” katanya.

New Primagama Powered by Zenius
Pertemuan franchisee New Primagama Powered by Zenius

Baca juga: Ruangguru Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia versi Fast Company

Bergabungnya Primagama ke dalam ekosistem pembelajaran Zenius disambut baik oleh para franchisee. Dengan 40 tahun pengalaman Primagama dan 18 tahun pengalaman Zenius, New Primagama Powered by Zenius akan membawa perubahan positif di industri pendidikan di Indonesia melalui pengajar, kurikulum, dan fasilitas yang berkualitas di seluruh outlet Primagama.

“Saya antusias dan menyambut baik bergabungnya Primagama ke dalam ekosistem pembelajaran Zenius. Semoga hal ini akan membawa dampak positif terhadap seluruh outlet Primagama, termasuk para siswa. Saya optimis pembaruan teknologi, kurikulum, dan fasilitas yang akan dilakukan akan menghidupkan kembali kejayaan Primagama,” ungkap Alfi Nugraha, salah satu pemegang lisensi Primagama sejak 2004.

Baca juga: Nasib Bimbel Online Pasca Penghapusan UN

Saat ini, terdapat 268 franchisee New Primagama Powered by Zenius yang tersebar di 21 provinsi.  Zenius menargetkan untuk memiliki satu outlet di setiap kota/kabupaten di seluruh Indonesia pada tahun 2024 melalui model bisnis franchise.

“Primagama dan Zenius merupakan dua brand kuat di bidang pendidikan yang telah terbangun selama bertahun-tahun. Bergabungnya Primagama ke dalam ekosistem pembelajaran Zenius memungkinkan kami untuk melakukan ekspansi bisnis yang agresif, sekaligus membawa model pembelajaran hybrid dan two teachers model, yang diharapkan menjadi solusi model pembelajaran terbaik setelah pandemi berakhir,” tutup Sony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.