Ngabuburit Berhadiah di Ketupat GoodNovel

0
191
GoodNovel
Aplikasi GoodNovel

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle | Ngabuburit merupakan kegiatan untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Ngabuburit  dapat dikatakan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Namun dalam dua tahun terakhir aktifitas Ngabuburit terasa kurang gereget karena pandemi Covid-19. Untuk menunggu waktu berbuka masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Meski begitu, bukan berarti kita tidak dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk mengisi waktu ngabuburit. Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengisi waktu ngabuburit, salah satunya dengan membaca novel. Bagi pencinta novel ada program menarik yang diberikan GoodNovel.

Baca juga: NovelMe Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar di Kompetisi Next Top Writer Season 10

Menyambut  Ramadan tahun ini, aplikasi menulis dan membaca novel online asal Singapura menggelar program “Ketupat GoodNovel”. Pengguna dapat dengan mudah mengikuti program ini, hanya dengan melakukan check-in setiap hari di aplikasi dan membaca sebanyak mungkin, pembaca berkesempatan meraih berbagai hadiah.

Ketupat Goodnovel menyediakan hadiah utama Samsung Galaxy S22 5G dan  puluhan hadiah lain yang tidak kalah menarik. Mulai dari cookware, logam mulia hingga smartwatch sertam ribuan bonus koin GoodNovel. Untuk yang tertarik mengikuti program ini dapat langsung klik https://m.goodnovel.com/other/activity/ramadan/shareView.html?sc=4nr48.

GoodNovel
Aplikasi GoodNovel

“GoodNovel terus belajar mengenai Indonesia. Ketika tim lokal kami memberikan informasi kalau masyarakat Indonesia memiliki tradisi ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa, kami berusaha menghadirkan program yang sesuai untuk mengisi waktu ngabuburit. Ini alasan kami menghadirkan Ketupat GoodNovel,” ucap Brenda Cheong, CEO GoodNovel, dalam siaran persnya.

Brenda berharap, dengan diadakan Ketupat GoodNovel ini, masyarakat Indonesia dapat melihat keseriusan GoodNovel Indonesia masuk ke Indonesia. Selama satu tahun masuk ke pasar Indonesia, sudah banyak yang dilakukan oleh aplikasi ini untuk pecinta novel di Indonesia.

Sebelumnya GoodNovel pernah mengadakan lomba menulis secara berkala dan kelas menulis yang dapat diikuti tidak hanya oleh penulis GoodNovel tetapi siapa saja yang tertarik untuk belajar menulis.

Baca juga: Kembangkan Industri Kreatif Melalui Produk Visual Novel Memories

“Mulai dari membentuk tim yang kompeten di Indonesia dan beberapa peningkatan yang hadir karena mendengarkan masukan dari pengguna di Indonesia, baik pembaca maupun penulis,” terangnya.

Lebih lanjut Brenda juga memberikan tips bagi pengguna yang tertarik untuk mengejar hadiah dari program ini. Cara terbaik adalah dengan memastikan check-in setiap hari, top up kemudian gunakan koin tersebut untuk membuka bab.

“Membaca novel tentu salah satu cara yang bagus untuk mengisi waktu ngabuburit. Terlebih lagi pandemi masih belum berakhir sehingga lebih baik untuk menghabiskan waktu di rumah saja,” pungkas Brenda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.