Niko Luncurkan Kompor Kaca Terbaru

0
621
Kompor Kaca Niko
Kompor Kaca Niko

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kebiasaan masyarakat Indonesia berubah setelah merebaknya pandemi Covid-19. Kini, masyarakat lebih peduli pada kesehatan keluarga, sehingga lebih memilih menyajikan makanan dengan memasak sendiri karena lebih higienis. Tentu untuk bisa membuat masakan yang sehat dan lezat harus didukung dengan tampilan dapur dan peralatan memasak yang memadai, salah satunya kompor.

Seiring perkembangan zaman, pilihan kompor yang digunakan untuk kegiatan memasak mulai beragam, salah satunya adalah kompor kaca. Tampilan kompor yang stylish dan mewah, membuat mood dalam memasak dengan kompor kaca menjadi lebih menyenangkan. Sehingga dalam proses masak memasak ibu dirumah menjadi lebih percaya diri dengan hasil masakan dan penampilannya.

Untuk memenuhi tuntutan konsumen tersebut, Niko merilis produk terbaru Reflection Gold 3.0.  Kompor kaca besutan Niko ini tampil mewah, dan stylsh dengan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh. Hadir dengan warna Gold yang sangat memukau, sehingga sangat mendukung tampilan dapur Anda.

Baca juga: 4 Perangkat Andal untuk Dapur ‘New Normal’

Hadir dengan tiga tungku, dua tunggu besar di sisi kiri dan kanan, tungku kecil di bagian tengah. Tiga tombol knop untuk menyalakan api juga diletakkan di bagian tengah secara proporsional. Tombol knop otomatis ini didukung dengan baterai ukuran A1 yang berada di bagian bawah kompor.

“Niko, sebagai rajanya kompor kaca, benar- benar memanjakan kosumen. Dengan bahan kaca tempered glass, tampilan kompor ini terlihat stylish dan mewah, mudah untuk dbersihkan, tahan panas dan tahan gores,” ungkap Dhika Santika, Head of Digital Marketing PT. Niko Elektronik Indonesia.

Kompor ini juga, lanjut Dhika memiliki api biru tornado yang sangat bagus, merata di berbagai sisi. Sehingga untuk proses memasak makanan akan cepat matang. Burner kuningan nya pun berfungsi secara maksimal.

Kompor Kaca Niko
Kompor Kaca Niko

Kompor mewah ini juga memiliki tingkat keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Slot selang regular berada pada posisi yang mudah dipasang dengan system pengaman yang kuat dan tidak bergeser.

“Cengkraman pengaman regulator benar –benar di-setting dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga dijamin tidak ada nada kebocoran gas,” ungkap Dhika.

Baca juga: Modena Rilis Kompor Bertandatangan Chef Terkenal, Hasil Penjualan Akan Didonasikan

Dhika menambahkan, kompor kaca  Niko Reflection Gold 3.0 ini dipercaya lebih hemat gas. Meski begitu sistem pemanasan dan sistem pengapian yang dihasilkan lebih optimal.

“Dengan beragam fungsi dan desain mewah, harga yang kami tawarkan berkisar 1 jutaan, Padahal kualitas yang kami sajikan setara dengan kompor kaca dengan harga Rp. 2 – 3 jutaan,” pungkas Dhika.

Untuk distribusi produk Niko bekerjasama dengan e-commerces Tokopedia, Shopee, JD.id, Bukalapak, Blibli, dan Lazada. Melalui Niko Official Store di berbagai e-commerce tersebut masyarakat dipermudah dalam pembelian sekaligus berkesempatan menikmati promo.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.