NIVEA Luncurkan Hokkaido Series Lewat Shopee Super Brand Day

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I NIVEA secara eksklusif menghadirkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series baru dalam gelaran melalui Shopee Super Brand Day bersama NIVEA. Ada tiga produk dari NIVEA Hokkaido Series yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum.

Nivea Hokkaido Series

Seperti diketahui, selama masa pandemi ini, masyarakat sudah sangat terbiasa untuk belanja online. Salah satunya adalah untuk membeli produk skincare atau perawatan kulit baru. Bagi perempuan, skincare atau perawatan kulit sudah menjadi sebuah kebutuhan utama. Walaupun tidak banyak beraktivitas di luar rumah, perawatan kulit tetap harus dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat serta menjaga kesehatan kulit dari berbagai masalah kulit sehari-hari.

Nestya Sedayu, Brand Manager NIVEA Face mengatakan, “Kami meluncurkan rangkaian NIVEA Hokkaido Series secara eksklusif melalui Shopee Super Brand Day bersama NIVEA. Rangkaian produk NIVEA Hokkaido Series merupakan produk terbaru dari NIVEA yang mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang, yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit, mengandung 36x serum antioksidan sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap.”

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, dia melanjutkan, khusus bagi perempuan Indonesia yang membutuhkan produk perawatan kulit dengan kandungan antioksidan, seluruh produk NIVEA Hokkaido Series juga diformulasikan dengan 0% alcohol sehingga aman untuk kulit masyarakat. Menariknya, NIVEA turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 80%, kesempatan mendapatkan designer sling bag Sapto Djojokartiko dan hadiah menarik lainnya bagi Top Spender.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, bahwa banyak penawaran menarik di Super Brand Day bersama NIVEA: The Gardens Discover The New Experiences yang hadir di Shopee. NIVEA turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 80%, kesempatan mendapatkan designer sling bag Sapto Djojokartiko dan hadiah menarik lainnya bagi Top Spender.

“Dalam rangkaian kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami menghadirkan Shopee Super Brand Day bersama NIVEA untuk memberikan akses mudah dengan penawaran terbaik kepada pengguna terhadap rangkaian produk dari NIVEA khususnya Hokkaido Series. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kerjasama dengan NIVEA merupakan bentuk upaya kami dalam meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit serta berupaya untuk terus mendukung mitra brand dalam meningkatkan brand presence dalam ranah digital,” ujar Daniel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.