Nokia Kenalkan Handset Lumia 820

0
708

Marketing.co.id- Nokia telah meluncurkan generasi berikutnya dari beberapa smartphone Lumia pada konferensi bersama dengan Microsoft salah satunya, Lumia 820.

Handset mid-range ini didikung oleh 1.5GHz dual-core Snapdragon S4 dan RAM 1 GB dan hadir dengan generasi berikutnya dari sistem operasi Windows 8.

Lumia 820 dilengkapi dengan fitur ClearBlack pada layar sentuh 4,3 inci OLED WVGA 800×480 dan teknologi anti-silau penggunaan di bawah sinar matahari.

Sebuah kamera belakang 8 MP terpasang kokoh menawarkan auto fokus  dan lampu kilat LED ganda, serta kamera VGA menghadap depan untuk melakukan panggilan video.

Lumia 820 juga dilengkapi dengan pengisian wireless charging.  Seperti yang Anda lihat pada gambar, sebuah papan berukuran hampir sama dengan ponsel adalah sebuah papan induksi yang membuat kita bisa isi ulang baterai cukup dengan meletakaknya di bagian atas (tidak perlu colok –mencolok segala).

Berbagai aksesoris pihak ketiga seperti JBL PowerUp Docking Station akan mengambil keuntungan dari fitur tersebut.

Nokia juga mengikat kerjasama dengan beberapa perusahan termasuk Virgin Atlantic dan Coffee Bean & Tea untuk menjamin papan induksi akan tersedia di berbagai ruangk publik.

Tersedia akhir tahun ini, Lumia 820 diluncurkan dengan berbagai pilihan warna seperti merah, kuning, abu-abu, ungu, putih dan lapisan hitam

Nokia juga sudah memperkenalkan smartphone high-end Lumia 920 selama konferensi pers kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.