Nucleus Farma Donasikan Onogate ke Kolese Kanisius Jakarta

0
593
Romo J Heru Hendarto (kiri) dan Richie, National Sales Manager Nucleus Farma (kanan)

Marketing.co.id – Berita Marketing | Nucleus Farma menyerahkan donasi untuk Yayasan Kolese Kanisius Jakarta. Donasi berupa produk Onogate ini sebagai bentuk dukungan Nucleus Farma kepada dunia pendidikan, dalam hal ini para guru dan staf sekolah. Suplemen Onogate diserahkan langsung Richie, National Sales Manager Nucleus Farma kepada Romo J Heru Hendarto, Rektor Kolese Kanisius sekaligus Ketua Yayasan Budi Siswa.

“Onogate sangat baik dan saya sangat berterima kasih atas support Nucleus Farma terhadap kesehatan para guru dan staf Kolese Kanisius, sehingga membantu dalam kegiatan sehari – hari dan mengajar,” ujar Romo Hendarto, sesaat setelah menerima donasi, di Menteng, Jakarta, Kamis (16/12).

Onogate merupakan suplemen kesehatan yang menjaga serta membantu permasalahan tulang dan sendi. Onogate terbuat dari 100% bahan alami yakni ekstrak StichopusVariegatus atau Teripang Emas yang mengandung Kondroitin dan Glukosamin, serta Kolagen. Onogate berkhasiat dalam meredekan nyeri sendi, osteoarthritis, membantu proses penyembuhan luka serta sebagai nutrisi petumbuhan tulang.

Baca juga: Nucleus Farma Gencarkan Edukasi dan Uji Klinis

Kolese Kanisius didirikan oleh para Jesuit pada 1 Juli 1927 dan hingga kini sudah lebih dari 90 Tahun berkarya dan berinovasi dalam dunia pendidikan. Bernaung di bawah Yayasan Budi Siswa, Kolese Kanisius sebagai sekolah khusus untuk laki-laki memiliki dua unit karya yakni SMP Kolese Kanisius dan SMA Kolese Kanisius.

Romo J Heru Hendarto (kiri) dan Richie, National Sales Manager Nucleus Farma (kanan)

Memiliki visi menjadi pusat keunggulan pelayanan pendidikan bagi para calon pemimpin yang beriman, Kolese Kanisius menjalankan pelayanan pendidikan dengan selalu mengedepankan 4C yakni competence yang berarti mengedepankan kompetensi dengan tidak melupakan hati nurani (conscience) serta mengembangkan bela rasa terhadap sesama (compassion) dengan penuh kesungguhan (commitmen).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.