Nusa Mandiri Festival 2023 Gelaran Akbar Sambut Hari UNM Jadi Ke-22

0
10
universitas nusa mandiri,nusa mandiri, UNM kampus digital bisnis, festival nusa mandiri, festival universitas nusa mandiri, alumni, college, kegiatan kampus

Marketing.co.id – Berita News & Event | Universitas Nusa Mandiri tengah bersiap menggelar kegiatan akbar bertajuk “Nusa Mandiri Festival 2023” pada Agustus mendatang di kampus yang berlokasi di Jatiwaringin, Jakarta Timur

Universitas Nusa Mandiri akan mengadakan kegiatan akbar bertajuk “Nusa Mandiri Festival 2023” di Jakarta (24/01). Foto: marketing.co.id/lialily.

Mengangkat tema “Ignite Your Creativity”, acara dibagi menjadi empat bagian yaitu Nusa Mandiri Festival 2023 yakni JIF 2023 (JobCareer & Intership Fest), Nusa Mandiri CreaBesT 2023 (Creative Bisnis Talent), Nusa Mandiri KREASI 2023 (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) dan Nusa Mandiri Digital Business Fest 2023.

Achmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjelaskan, “Menyambut HUT UNM ke-22 pada Agustus mendatang, kami mengadakan festival ini dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahui tentang kampus kami. Nantinya ada beberapa kegiatan bagi siswa/i tingkat SMA sederajat untuk menunjukkan bakat mereka.”

kiri ke kanan: Bryan Givan (PIC Creabest), Achmad Rifai (PIC Nusa Mandiri Kreasi 2023), Arif Hidayat (Wakil Rektor II Bidang Non Akademik), Anton (PIC Nusa Mandiri Digital Business Fest 2023) dan Muhammad Faisal (PIC Job career & Internship Festival (JIF) 2023). Foto: marketing.co.id/lialily.

Acara Nusa Mandiri Job Carrer & Internship Festival (JIF) akan menyediakan informasi seputar lowongan job career, beasiswa, inovasi dan juga seputar start-up. Sedangkan Nusa Mandiri Creative Bisnis Talent (CreaBest) ditujukan bagi mahasiswa dan pelajar yang ingin mengasah kemampuan dalam pembuatan konten secara kreatif.

CreaBest merupakan berkolaborasi UNM dan Mandiri Digital Universe (MDU), juga beberapa startup seperti Kreasi Inovasi Anak Nusantara (KIAN), Milenianews dan M-Tryout.

“Nusa Mandiri Festival 2023 masuk di tahun ke-3 kegiatan yang kami adakan menyambut hari jadi UNM. Target pengunjung festival adalah siswa/i sekolah SMK, SMA yang ingin lebih mengasah kemampuan kreatifitas digitalnya. Kami harap siswa/i dari sekolah yang diundang dalam kegiatan ini akan mendapatkan pengetahuan baru seputar industri digital kreatif,” tutup Achmad Rifai.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.