Nutrafor Gold Coffee Bantu Pelihara Stamina Tanpa Doping

0
43

Marketing.co.id — Berita Consumer Goods | Umumnya, masyarakat memilih mengonsumsi produk penambah tenaga atau energy booster seperti kafein ketika stamina tidak prima. Tetapi, menggunakan produk tersebut secara berlebihan dan dalam jangka panjang berakibat buruk terhadap kesehatan, mengingat ginjal dan jantung diforsir bekerja lebih keras. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Novell Pharmaceutical Laboratories menghadirkan Nutrafor Gold Coffee.

Nutrafor Gold Coffee

Bagus Arigunanto, Product Manager Nutrafor Gold Coffee menjelaskan, PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan kopi serbuk siap seduh dengan kandungan gizi lengkap dan bermanfaat bagi tubuh. Nutrafor Gold Coffee muncul dengan dua varian: original dan creamy. Berbahan dasar kopi, gula, dan krimer, Nutrafor Gold Coffee turut memelihara metabolisme agar senantiasa bekerja optimal.

“Kebiasaan konsumen untuk memulihkan stamina dan mood dengan mengonsumsi energy booster, suplemen, jamu, atau kopi menjadi peluang yang menjanjikan ketika kata ‘kopi’ bisa dibuat menjadi ‘bukan sekadar kopi’. Nutrafor Gold Coffee hadir dengan komposisi lengkap seperti siberian ginseng, Omega 3, vitamin B kompleks, zinc, dan kalsium. Komposisi tersebut tidak dimiliki kopi lain, dan komposisi multivitamin yang terkandung dalam kopi sejenis sama dengan produk lainnya yang beredar di pasaran,” tambah Bagus.

dr. L. Arif Firiandri Yulius, Sp.GK, AIFO-K, dokter spesialis gizi klinik di Nutrif Clinic & Nutrif Farma di Bandung menambahkan, masyarakat yang tidak kuat mengonsumsi kafein sebaiknya menghindarinya karena berisiko terkena penyakit jantung. Jika memiliki sakit lambung, memerlukan kehati-hatian dalam konsumsi kafein karena dapat memicu sakit lambung, sehingga proses pencernaan akan terganggu.

“Selain itu, minuman yang mengandung kafein biasanya juga mengandung tanin yang mengganggu penyerapan zat besi. Nutrafor Gold Coffee sendiri mengandung siberian ginseng. Dimana, siberian ginseng bermanfaat bagi kesehatan karena mengandung elemen-elemen yang bertindak sebagai antiperadangan, antitumor, antikanker, menjaga kesehatan liver, memperkuat sistem imun, melindungi sistem saraf, menangkal radikal bebas, serta menstabilkan gula darah,” ujar dia.

Ia juga menambahkan, bahwa Omega 3 berperan menjaga kesehatan jantung, sistem saraf, kesehatan mata, dan memiliki kandungan antiperadangan. Beragam multivitamin turut menunjang kesehatan organ dan metabolisme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.