Oadkids, Marketplace Fashion Bayi dan Anak

0
4

Dukung UMKM ibu muda di Indonesia, Oadkids hadir menawarkan pilihan pakaian yang unik dan terkurasi.

Marketing.co.id – Berita UMKM | OADKIDS (Oops A Daisy Kids) merupakan platform martkeplace belanja online yang menawarkan busana bayi dan anak lebih dari 100 brand lokal dengan kurasi terbaik dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan fashion bayi dan anak Indonesia.

Berangkat dari keresahan 2 (dua) wanita muda dengan latar belakang pendidikan fashion yang merasa bahwa di Indonesia produk fashion bayi dan anak kurang banyak pilihan juga biasanya didominasi oleh pakaian impor yang tergolong mahal.

Kehadiran OADKIDS sejak 2019 membantu memberikan wadah bagi para muda yang memiliki usaha pakaian dan kebutuhan anak untuk dapat memasarkan baju mereka dan juga menawarkan pilihan baju dan kebutuhan unik yang terkurasi bagi para ibu yang mencari pilihan berbeda bagi buah hatinya.

Dewasa ini, para ibu modern semakin melek digital untuk mempermudah mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih, khusus dalam hal mencari dan juga membeli baju sang buah hati.

Hal ini diperkuat dengan data yang menunjukkan bahwa terdapat kenaikan pada transaksi penjualan dari barang kategori ibu dan anak yang mencapai 13,2% di tahun 2021. Terbukti, selama kehadirannya OADKIDS sudah mendapat lebih dari 275,000 pcs pakaian yang terjual dengan lebih dari 68,000 total order yang dibuat para ibu dari seluruh Indonesia.

Co-Founder OADKIDS Michelle Hadiono mengatakan, banyak sekali produk lokal yang memiliki potensi dan kualitas yang baik namun tidak mendapatkan peluang serta eksposur yang tepat di pasaran.

“Sebagai calon ibu nantinya kami merasa memiliki kemampuan untuk berkontribusi dan membantu UMKM lokal di industri fashion bayi dan anak untuk lebih berkembang sekaligus menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan bagi para ibu modern,” ujar Michelle.

OADKIDS tidak hanya sukses menarik perhatian para ibu namun juga menarik perhatian selebriti seperti penyanyi ternama Raisa Andriana dan Andien Aisyah. Selain itu marketplace ini juga memberikan kesempatan kepada para UMKM untuk berkolaborasi ekslusif dalam menghadirkan koleksi khusus yang unik.

Co-Founder OADKIDS Ellen Ophelia optimistis kedepannya dapat tetap mengembangkan OADKIDS untuk semakin mendukung UMKM ibu dan anak sekaligus memberikan pilihan pakaian dan mainan unik serta kolaborasi eksklusif bagi para ibu Indonesia.

“Tiga tahun telah berlalu, banyak pasang surut dalam lini bisnis kami terlebih saat pandemi kemarin. Kami sangat antusias selama perjalanan tiga tahun walaupun banyak kendala namun banyak juga kolaborasi yang hadir,” katanya

Sesuai dengan teori anak, memilih pakaian anak harus memperhatikan beberapa faktor, di antaranya model yang digunakan harus nyaman sesuai kesempatan dan lingkungan, dapat menyerap keringat, ukurannya longgar agar anak dapat bergerak bebas sesuai dengan dunia anak yang ceria dan dinamis serta mudah mengenakan dan membukanya.

OADKIDS hadir bagi para ibu modern sebagai wadah untuk mendapatkan produk bayi dan anak yang terkurasi dari segi desain, kualitas dengan harga terjangkau dan mengikuti tren masa kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.