Olike Doraemon, Terobosan Olike Indonesia Bersertifikat Lisensi IP

Marketing.co.id – Berita RetailĀ | Siapa yang tak kenal dengan karakter Doraemon?. Ikon animasi yang telah hadir sejak tahun 1970 dan disukai masyarakat seluruh dunia. Tahun ini Olike Indonesia menghadirkan terobosan terbarunya dengan produk karakter ikon animasi Doraemon.

Doraemon TWS: Wall Ring Retro Style TWS. Foto: Dokumentasi Olike Indonesia.

Koleksi Olike Doraemon antara lain Doraemon Cable: Fast Charge Type-C, Fast Charge Lightning, Doraemon TWS: Wall Ring RetroStyle TWS, DoraemonKeychain: Pop up, Ash&Angle, DoraemonCar Fan: Pink Car Fan, Doraemon Sleep Lantern: Starry Sky Lantern, Doraemon Lantern: Blue Lantern & Pink Lantern. Selain produk tersebut, koleksi produk Olike Doraemon lainnya akan hadir di tengah masyarakat secara bertahap.

Indra Daniel Mawu, Public Relations Olike Indonesia mengatakan, “Olike Indonesia menjadi satu-satunya dan pertama di Indonesia yang memiliki lisensi untuk menggunakan Intellectual Property (IP) dari Doraemon sebagai smart accesories brand. Sebagai official Doraemon Authorized, seluruh rangkaian produk Olike Doraemon diotorisasi langsung oleh tim Doraemon Jepang, sebelum diproduksi dan dipasarkan di Indonesia.”

“Alasan kami memilih karakter Doraemon untuk produk-produk terbaru kami selain karena 82% masyarakat Indonesia menyukai Doraemon, karakter ikon ini baik hati dan setia, seperti karakter dari Olike yang memberikan produk yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia.” lanjuta Indra.

Dalam rangka peluncuran Olike Doraemon, Olike mengadakan kegiatan kompetisi di sosial media Instagram dengan total hadiah 21 juta rupiah untuk 18 pemenang. Kompetisi ini dilaksanakan dalam periode waktu dari tanggal 19 Mei- 9 Juni 2023. Mekanisme lebih lengkap bisa dilihat di akun official Olike Indonesia. Peserta dengan unggahan terbaik berhak mendapatkan hadiah utama berupa Smartphone Oppo Find N2 Flip dan seluruh produk Olike Doraemon.

Dengan hadirnya produk Olike Doraemon ini, menjadi peluang kekuatan bisnis Olike terutama di Indonesia sebagai smart accessories brand dan penghasil produk-produk IoT. Tidak hanya itu saja, produk Doraemon menjadi strategi bisnis Olike untuk memperkenalkan dan memasarkan produk agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Seluruh produk Olike Doraemon sudah dapat dibeli masyarakat dengan harga yang terjangkau dimulai Rp100,000 melalui dealer Olike yang telah tersebar di seluruh Indonesia dan juga E-Commerce.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.