Olike Hadirkan Dua TWS Hero Dengan Harga Ramah Di Kantong

Olike Hero T7 Pro dan Olike Hero T9.

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Pasar perangkat audio yang sangat besar di Indonesia, membuat banyak produsen elektronik berlomba menampilkan produk terbaiknya. Salah satunya adalah Olike yang mengeluarkan True Wireless Stereo (TWS) seri Hero T7 Pro dan Hero T9.
Sebagai pendukung kebutuhan untuk menemani kegiatan kita yang beragam, Olike Indonesia sengaja mengeluarkan dua seri di atas dengan menggunakan teknologi bluetooth terbaru yaitu BLE (Bluetooth Low Energy) 5.3 yang memiliki koneksi lebih cepat dan stabil dalam jarak jauh. Selain itu juga mengkonsumsi daya yang lebih rendah, latensi yang minim delay serta peningkatan dalam kualitas suara TWS itu sendiri.

Olike Hero T7 Pro dan Olike Hero T9.

“Setelah berganti nama dari OASE menjadi Olike, kali ini kami meluncurkan produk yang siap dipasarkan dengan harga terjangkau namun dengan fitur spesial. Kedua produk tersebut adalah Olike Hero T7 Pro dan Hero T9 yang bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan kemampuan audio yang sangat bagus,” jelas Anthoni Roderick P yang akrab dipanggil Erick, selaku Public Relations Olike Indonesia.
Selanjutnya Erick menambahkan, Olike Hero T7 Pro menampikan desain body berwarna putih bersih dengan kesan mewah dan elegan. TWS ini cocok bagi yang membutuhkan teknologi ANC untuk meminimalisir suara bising dari sekitar. Selain tersedia port dan kabel USB-lighting untuk pengisian daya, Hero T7 Pro juga memiliki fitur wireless charging.
Adapun Olike Hero T9 memiliki desain body berwarna midnight blue yang mewah dengan durabilitas tinggi. Untuk kualitas audios, TWS ini menggunakan driver speaker 13 mm sehingga dapat menghasilkan suara yang jernis dengan bass dan treble yang pas ditelinga. Untuk seri ini dilengkapi dengan sistem auto pairing ketiga charging case dibuka.
Kapasitas battery dari kedua TWS ini cukup besar yaitu masing-masing 300 mAh yang mampu bertahan selama 4 jam pemakaian serta 16 jam pemakaian beserta charging case. Olike Indonesia menawarkan kedua produk ini dengan harga yang terjangkau, untuk Olike Hero T7 Pro dibanderol dengan harga 399,000, serta Olike Hero T9 di banderol dengan harga 299,000 yang bisa didapatkan melalui market place official Olike Indonesia di Shopee.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.