OPPO R5, Promosi Lewat Film

OPPO R5, Promosi Lewat Film
Sumber: Engadget.com

Merek ponsel Oppo yang baru-baru ini mengeluarkan seri terbarunya, yakni Oppo R5 mengaku akan melakukan promosi lewat film. Tak tanggung-tanggung, produsen teknologi asal Tiongkok ini menggandeng Warner Bros Pictures sebagai rekannya.

Disutradarai oleh Christopher Nolan, Oppo akan hadir pada film bertajuk Interstellar.

Interstellar sendiri bercerita tentang tim penjelajah yang menjalankan misi penting bagi sejarah manusia, yakni menelusuri galaksi di antara bintang-bintang untuk menemukan tempat hidup baru bagi manusia masa depan.

Dengan kerjasama itu, OPPO Indonesia bisa membuat tayangan komersial unik yang terinspirasi dari berbagai petualangan menarik dalam kemasan grafis Interstellar sebagai cara promosinya.

“Filosofi OPPO ‘Designed for Life’ merupakan wujud komitmen kami untuk menginspirasi dan menciptakan solusi yang dapat memperkaya pengalaman konsumen,” kata CEO OPPO Indonesia, Jet Lee.

OPPO R5, Promosi Lewat Film
Sumber: imdb.com

“Sebagai merek global yang telah hadir di Indonesia selama satu setengah tahun terakhir, OPPO selalu berusaha untuk berpikir jauh ke depan dan mendesain produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan kehidupan manusia. Dan petualangan Interstellar yang menakjubkan didorong oleh prinsip yang sama. Visual yang mendebarkan dari film Interstellar ini merupakan wadah yang ideal untuk menunjukan produk OPPO yang baru diluncurkan, yaitu R5,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak Warner Bros mengaku sangat gembira karena Oppo Indonesia khususnya, telah menjadi co-Promotion film Interstellar.

“Kami sangat gembira karena grafis Interstellar digunakan dalam TV komersial produk global seperti OPPO. Keindahan efek dan ide yang tercermin dari desain OPPO R5 membuatnya ideal untuk menjadi rekan Interstellar,” ucap pihak yang mewakili Warner Bros.

Jika diperhatikan, ini memang bukan kali pertama Oppo merambah film guna mempromosikan mereknya. Sebelumnya, pada awal tahun 2014, Oppo juga sempat bekerjasama dengan Transformer 4 untuk promosi smartphone flagship Find 7.

Di luar, Oppo R5 memang sudah rilis lebih dulu dengan bandrolan harga US$ 499 (sekitar Rp 6 jutaan) dan digadang-gadang sebagai smartphone tertipis di dunia. Jadi wajar saja, jika banyak pihak yang penasaran akan kehadiran ponsel tersebut.

Sementara itu, video TV komersial OPPO R5 sendiri mulai tayang pada 12 November 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.