OPPO Raih “Disruptive Device Innovation” di GLOMO Awards 2022

0
544
Oppo

Marketing.co.idBerita Teknologi I OPPO berhasil menerima Disruptive Device Innovation Award dalam acara 2022 Global Mobile (GLOMO) Awards di MWC22 Barcelona. Penghargaan ini diberikan kepada OPPO berkat teknologi Hinge & Display Integration yang hadir dalam OPPO Find N.
Oppo
Billy Zhang, Vice President of Overseas Sales and Service at OPPO mengatakan, OPPO Find N telah menerima Disruptive Device Innovation Award dalam acara GLOMO tahun ini merupakan pengakuan terbesar atas teknologi dan produk OPPO, tidak hanya dari rekan-rekan kami di industri, tetapi juga dari pengguna.
“Setelah pengembangan selama empat tahun dan melakukan penyempurnaan hingga enam kali, kami menghadirkan OPPO Find N sebagai ponsel lipat yang cocok digunakan sehari-hari oleh pengguna secara umum dan tak hanya untuk para penggemar teknologi saja. Pengalaman pengguna selalu menjadi prioritas dalam segala hal yang kami lakukan di OPPO. Kami pun akan terus mengekplorasi cara baru agar dapat memberikan practical value kepada pelanggan melalui inovasi teknologi,” ucap Billy.
Shaun Collins, GLOMOs Head Judge and Executive Chairman at CCS Insight menambahkan, bahwa GLOMO merupakan salah satu ajang penghargaan yang paling bergengsi di industri karena menerapkan proses penilaian yang sangat ketat. Para juri sangat terkesan dengan inovasi ponsel lipat OPPO Find N.
“Penerapan teknologi dari OPPO ini telah mendapatkan banyak pujian dari para juri karena memiliki daya tahan yang tinggi dan dapat digunakan dengan mudah. Para juri juga menyampaikan bahwa OPPO telah sukses dalam mengembangkan ponsel lipat besar yang paling terjangkau di pasaran,” ujar Shaun.
Dia menambahkan, Disruptive Device Innovation Award diberikan untuk produk teknologi baru yang mampu menghadirkan inovasi hardware dan software yang dapat meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna. OPPO Find N berhasil mendapatkan penghargaan tersebut berkat mekanisme engsel unik yang dikembangkan sendiri oleh OPPO dan desain eksternalnya yang unik.
Dirilis pada akhir tahun 2021, Find N merupakan smartphone lipat unggulan OPPO yang pertama. Dengan desainnya yang ergonomis, OPPO Find N menghadirkan kenyamanan dalam pengalaman pengguna karena dapat dioperasikan dengan satu tangan dan memiliki layar besar yang imersif saat dibuka. Untuk mengatasi masalah lipatan layar yang biasanya ditemukan pada smartphone lipat lainnya, OPPO telah memperkenalkan desain Flexing Hinge yang dirancang secara mandiri.
Engsel baru yang dipasang pada perangkat OPPO Find N tak hanya meningkatkan keandalan dan mengurangi tampilan lipatan layar, tetapi juga memungkinkan layar untuk berdiri bebas saat dibuka pada sudut antara 50 dan 120 derajat. Hingga saat ini, OPPO Find N telah mencatatkan lebih dari satu juta penjualan.
Didukung oleh investasi yang berkelanjutan dalam bidang riset dan pengembangan serta terobosan baru dalam inovasi produk, OPPO mencatat pertumbuhan hingga 22% dalam penjualan smartphone secara global pada tahun 2022. Dengan total pangsa 11% di pasar smartphone global, OPPO juga menjadi perusahaan smartphone terbesar keempat di dunia.
Dengan portofolio smartphone 5G yang beragam, OPPO berhasil menjadi perusahaan smartphone Android 5G terbesar kedua selama dua tahun berturut-turut. Dalam rangka menghadapi penggabungan dunia virtual dan dunia nyata serta hadirnya Internet 5G yang menyeluruh, OPPO senantiasa berupaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan satu sama lain melalui peningkatan teknologi dan pengalaman pengguna.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.