OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Resmi Dijual

0
43
OPPO

Marketing.co.id – Berita Teknologi | OPPO memulai pemesanan perangkat Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z  5G sejak 16 September 2022 lalu. Semenjak membuka keran pemesanan kedua, perangkat ini berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen di Indonesia. Ini terlihat dari kenaikan angka pemesanan perangkat OPPO Reno8 Pro 5G sebesar 127% jika dibandingkan pendahulunya.

OPPO

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan, “Dengan kehadiran OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Indonesia, kami ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumen kami. OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G akan menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi,”

Perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G sudah tersedia di seluruh Indonesia. Penjualan perdana dari kedua perangkat terbaru ini dikemas dalam acara “A Portrait of Wellbeing” di OPPO Gallery Plaza Indonesia yang juga mempromosikan keunggulan perangkat IoT terbaru, OPPO Enco Air2 Pro. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Unboxing Moment bersama OPPO Indonesia Representative Asmara Abigail dan Morgan Oey, serta Singing Bowl dan Meditation Session bersama Adeline Windy.

Selain itu, acara penjualan perdana OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G “A Portrait of Wellbeing”, OPPO juga mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman baru dari ekosistem OPPO yang terintegrasi dengan sempurna. Pada sesi Singing Bowl, konsumen dapat menangkap fotografi low-light dengan subjek yang ada pada ruangan yang minim cahaya.

Sementara pada sesi Meditation, kosumen dapat menikmati alunan suara dari fitur O-Relax pada OPPO Reno8 Series 5G sekaligus merasakan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara jernih dari OPPO Enco Air2 Pro untuk menciptakan suasana yang sempurna untuk menenangkan diri.

Mengusung jargon “The Portrait Expert”, Reno8 Pro 5G dilengkapi NPU pencitraan khusus pengembangan OPPO, MariSilicon X. Dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G dapat menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Ditambahkan kehadiran Dual Sony Flagship Sensors dengan kamera depan IMX709 RGBW generasi terbaru, dan sensor kamera utama IMX766 menawarkan hasil fotografi kelas flagship di berbagai pencahayaan. Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G dan baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisan cepat 80W SUPERVOOCTM. Pengalaman penggunaan yang lancar hadir melalui sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

Sementara, OPPO Reno8 Z 5G menghadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan melalui kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit pada perangkat Reno Series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, turut hadir pula di perangkat ini untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh pada OPPO Reno8 Z 5G.

Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, Reno8 Z 5G dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow. Konfigurasi perangkat keras terbaik hadir melalui kombinasi prosesor Snapdragon®  695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM,pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM, dan baterai besar 4500mAh. OPPO Reno8 Z 5G hadir dilengkapi dengan sistem ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

Dalam acara “A Portrait of Wellbeing”, OPPO membawa pengalaman meditasi  baru dengan konsep Singing Bowl yang dipadukan dengan suara ultra jernih dari OPPO Enco Air2 Pro. Hadir dengan Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live, OPPO Enco Air2 Pro menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga. OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara.

Untuk konektivitas, OPPO Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2 untuk pengalaman audio terbaik. Fitur ini memiliki latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audio visual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas. OPPO Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air2 Pro juga mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit yang bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Dijual perdana dengan harga Rp9,999,000 untuk Reno8 Pro 5G dan Rp5,999,000 untuk Reno8 Z 5G, kini kedua perangkat “The Portrait Expert” dapat dibeli secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia, sementara di luring perangkat ini dapat dibeli di OPPO Gallery, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.