Oreo Pecahkan Rekor MURI “Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Oreo salah satu brand ikonik dari Mondelez International, berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan tiada akhir bersama keluarga dalam kelanjutan perayaan #WishOreo110 pada momen ulang tahun yang ke-110 tahun ini. Keseruan berlanjut dengan kolaborasi bersama HALUU World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park. Momen itu juga sekaligus mengumumkan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Oreo

Vega Gupta, Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat bangga dan bahagia di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. Kami berharap, Oreo menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen ngemil keluarga Indonesia,” ungkap Vega.

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diwakilkan oleh Galuh Wulandari Sasongko, S.Hum turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Oreo dalam pemecahan rekor MURI pada perayaan #WishOreo110 kali ini. “Oreo sebagai biskuit legendaris yang telah menemani masyarakat Indonesia terbukti sangat dicintai karena berhasil memecahkan rekor ucapan ulang tahun terbanyak. Mewakili MURI, saya berharap Oreo dapat terus hadir menemani keluarga di Indonesia serta konsisten dengan rasa dan kualitas yang selama ini telah dijaga,” ungkap Galuh.

Norine Wibowo, Co-founder HALUU World yang merupakan partner kolaborasi Oreo dalam menghadirkan instalasi seni juga turut menyampaikan detail kolaborasi, pesan dan harapannya untuk Oreo. “HALUU membuatkan konsep dan desain yang spesial untuk perayaan #WishOreo110 dengan banyak inspirasi ide seru di sepanjang prosesnya. Beberapa instalasi yang kami hadirkan seperti Oreo Gate, Giant Oreo, Labirin Oreo dan Oreo Corner semuanya bertemakan ulang tahun yang disesuaikan dengan ciri khas Oreo. Sebagai partner kolaborasi, kami berharap kedepannya Oreo semakin kreatif dengan berbagai inovasi baru, rasa biskuit lezat yang konsisten dan menghadirkan lebih banyak momen seru,” ungkap Norine.

Pada perayaan ulang tahunnya yang lebih dari satu abad tahun ini, Oreo juga telah meluncurkan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia.

Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. “Melalui misi spark playful connection, Oreo senantiasa berkomitmen untuk menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia, khususnya di Indonesia melalui jargon ikonik yang sudah sangat akrab didengar yaitu diputar, dijilat, dicelupin yang merupakan cara menikmati Oreo untuk membuat tiap momen ngemil menjadi lebih seru,” tutup Vega.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.