Pameran Business Class Seat Pertama di Indonesia

0
1223

Maskapai penerbangan Jepang berbintang 5, All Nippon Airways Co., Ltd, Kantor Perwakilan Jakarta (ANA) bekerjasama dengan PT HSBC Indonesia (HSBC) menggelar pameran HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair. Pameran business class seat ini adalah kali pertama ANA melakukan pameran fasilitas business di Indonesia dan akan berlangsung hingga 21 Oktober 2018 di Grand Ballroom 3, Pullman Hotel Central Park. Selain pameran business class seat showcase, ANA dan HSBC juga akan mengadakan travel fair di atrium mal Central Park.

Nishigori, Chief Representative, All Nippon Airways, Jakarta juga mengatakan “Kami mengadakan HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair karena kami ingin mengenalkan kualitas servis business class kami agar customer di Indonesia mendapatkan pengalaman terbang yang lebih nyaman”.

Saat ini, ANA telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo. Penerbangan internasional ke Tokyo pun terhubung ke lebih dari 40 rute domestik di Jepang. Hal ini memungkinkan wisatawan Indonesia untuk menjelajahi kota-kota lain di Jepang. Selain itu, bagi penumpang yang akan pergi ke Amerika dan Eropa dapat transit di Tokyo dengan mengambil penerbangan penghubung dengan waktu yang singkat menuju ke 11 kota di Amerika.

Di waktu yang sama dengan pameran Business Class Seats Showcase di Pullman Hotel Central Park, HSBC –ANA Travel Fair juga akan diselenggarakan di atrium mal Central Park. Travel fair kali ini menawarkan berbagai promosi menarik untuk semua orang yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama ke Jepang dan Amerika. Melalui acara ini, ANA dan HSBC akan memberikan penawaran khusus secara ekslusif kepada para pengunjung.

Dewi Tuegeh, SVP & Head of Customer Value Management, PT HSBC Indonesia mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan ANA dikarenakan melihat adanya kesamaan dalam visi untuk memberi pengalaman terbaik kepada customer. Untuk customer yang memiliki antusiasme tinggi dalam traveling, bukan hanya di Asia, kami juga memfasilitasi penerbangan untuk ke Amerika. Kolaborasi ini akan memberi nilai yang akan dinikmati para customer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.