Pameran Produk Kebutuhan Rumah HOMEDEC Digelar Kembali

0
47
HOMEDEC 2022
Press con, HOMEDEC digelar mulai 15 sampai 18 December 2022.

Marketing.co.id – Berita Property | HOMEDEC, pameran one stop solution yang menyediakan barang-barang kebutuhan rumah resmi dibuka pada 15 Desember 2022. Setelah tertunda selama 2 tahun karena pandemi, HOMEDEC kembali hadir di Hall 3A, ICE BSD City tanggal 15 – 18 Desember 2022.

HOMEDEC 2022
Press con, HOMEDEC digelar mulai 15 sampai 18 December 2022.

HOMEDEC Indonesia pertama kali diselenggarakan di tahun 2015. Memposisikan diri sebagai pameran renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah. HOMEDEC memenuhi kebutuhan pemilik rumah dengan menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah (one stop home solution).

Kali ini HOMEDEC mengusung tema “Year End SALEbration” yang dimaksudkan untuk memeriahkan pesta belanja akhir tahun dengan berbagai promo dan diskon menarik. Pameran yang menargetkan 27.000 pengunjung selama 4 hari ini akan menjadi pameran yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung terutama para homeowners yang berencana melakukan renovasi, redekorasi dan perbaikan rumah.

Diawali dengan sambutan oleh R. Arief Sofyan Rudiantoro selaku Direktur PT Citra Inovasi Strategi sebagai penyelenggara, beliau mengatakan, “Senang sekali akhirnya HOMEDEC dapat hadir kembali secara offline. Bersama para peserta pameran, kami juga terus berupaya untuk menawarkan produk-produk dengan kualitas yang baik dan tentu yang selalu ditunggu setiap penyelenggaraan HOMEDEC adalah promo harga murah. Selain itu kami juga menghadirkan program ‘Gebyar Hadiah’ dimana pengunjung HOMEDEC dapat pulang membawa hadiah dengan mengikuti beberapa kegiatan yang telah kita siapkan.”

“HDII DKI Jakarta sebagai partner yang selalu bekerja sama dalam penyelenggaraan HOMEDEC sangat mendukung kegiatan ini karena acara dapat mempertemukan kami para desainer interior dengan para pelaku industri desain interior. Pada tahun ini kami juga menampilkan instalasi yang kami sebut sebagai ID Zone. Instalasi tersebut merupakan inisiatif untuk memberikan ide dan inspirasi dalam mengaplikasikan desain,“ tambah Rina Renville, ketua HDII DKI Jakarta.

HOMEDEC kali ini juga bekerjasama dengan Blibli sebagai Official E-Commerce Partner. Tri Wahyudi, Assistant Vice President of Business Planner Bliblihome mengungkapkan, “Blibli sangat antusias dapat dipercaya kembali menjadi official e-commerce partner dalam gelaran event Home Design & Interior Exhibition (HOMEDEC) 2022. Acara ini dapat menjadi inspirasi dan referensi untuk kebutuhan renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah. Di mana momen akhir tahun ini adalah waktu yang tepat bagi individu maupun keluarga yang ingin merenovasi atau redekorasi tempat tinggalnya untuk memberi energi positif menyambut tahun baru.”

Yudi menambahkan,  “Pelanggan bisa berkunjung ke Bliblihome untuk melihat dan merasakan langsung berbagai pilihan furnitur dan perlengkapan rumah tangga serta bertransaksi secara Click & Collect maupun memanfaatkan berbagai penawaran menarik dengan pilihan metode pembayaran yang lengkap.”

Bliblihome mencatat peningkatan transaksi pelanggan sebesar 4,2 kali lipat pada saat Harbolnas 11.11 dibanding bulan sebelumnya, di mana produk-produk favorit tersebut dapat ditemui di booth Bliblihome.

Selain itu, HOMEDEC juga menggandeng Bank BRI sebagai Bank Partner untuk memberi kemudahan pembayaran saat bertransaksi di HOMEDEC seperti penyediaan EDC Bank BRI dan program cicilan 0%.

Tidak hanya sebagai pesta belanja akhir tahun produk kebutuhan rumah, HOMEDEC juga hadir dengan berbagai program dan kegiatan menarik seperti :

  • HOMEDEC Talk: Talk show seputar home living seperti feng shui, smart home, tips memilih perabotan rumah hingga, cooking demo dan tips n trik seputar home living.
  • Register & Win: Undian hadiah untuk pengunjung dengan hanya mengisi form registrasi visitor.
  • Kejar Voucher: 40 pengunjung pertama akan mendapatkan voucher belanja yang bisa dipakai selama pameran HOMEDEC.
  • Spend & Win: pengunjung yang sudah berbelanja minimal 500.000 dapat mengikuti undian dengan hadiah yang sangat menarik.
  • Pohon Keberuntungan: Untuk 20 transaksi pertama dengan minimal pembelanjaan 1 juta, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk langsung mendapat voucher belanja di Pohon Keberuntungan.
  • Setor Sampah: Bekerjasama dengan waste4change, pengunjung dapat menyetorkan sampahnya ke dropbox yang telah disediakan. Sampah-sampah tersebut akan dibawa ke tempat pengelolaan daurl ulang.
  • Kids Activities: Fun activities seperti mewarnai, papercraft dan lainnya di Kids Area
  • Pasar Kutu dari Komunitas Djadoel menampilkan barang – barang vintage dan antik
  • Wonders of Weaving x Mario Wibowo Gallery menampilkan instalasi dan pameran fotografi arsitektur

Last but not least, masuk ke pameran HOMEDEC gratis alias tidak dipungut biaya. Pengunjung cukup mendaftarkan kunjungannya melalui link https://campaign.homedec.co.id/visitor/ dan menunjukan bukti registrasi untuk mendapatkan stiker tanda masuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.