Panorama JTB Tours Memulai Debutnya

Panorama JTB Tours menggelar pameran travel fair: The World of Holidays (WOH), sebagai debut perdana dari Panorama JTB Tours. WOH akan hadir selama 4 hari berturut-turut, pada tanggal 30 Maret – 2 April 2017 di Main Atrium, Central Park Mall.

WOH hadir tidak hanya menampilkan pameran travel fair tetapi juga sebagai ajang perkenalan i brand Panorama JTB Tours ke hadapan publik. WOH sendiri merupakan transformasi dari pameran travel fair World of Panorama (WOP) yang sebelumnya telah berlangsung 13 kali selama kurun waktu 10 tahun.

Hiroaki Izumi, Senior Director (Corporate Strategy) PT Panorama JTB Tours Indonesia, sedang memberi keterangan pers “Debut Perdana Panorama JTB Tours: The World of Holidays” di Main Atrium (Laguna Atrium), Central Park Mall Jakarta
Hiroaki Izumi, Senior Director (Corporate Strategy) PT Panorama JTB Tours Indonesia, sedang memberi keterangan pers “Debut Perdana Panorama JTB Tours: The World of Holidays” di Main Atrium (Laguna Atrium), Central Park Mall Jakarta

Beragam produk akan dijual dengan berbagai penawaran paket liburan sekolah dan lebaran menarik bagi masyarakat Indonesia selama bulan Juni-Juli 2017, yang dikemas secara premium dalam produk grup tur, free individual traveler (FIT), cruise tur hingga produk yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan (Tailor made product).

Royanto Handaya, Chief Executive Officer Panorama JTB Tours mengatakan, transformasi Panorama Tours Indonesia menjadi Panorama JTB Tours merupakan salah satu strategi  untuk meningkatkan market-share pariwisata outbound (travel dan leisure). Dengan kekuatan global yang dimiliki oleh JTB di jejaring internasional, Panorama JTB Tours akan meraih pertumbuhan usaha yang kuat menuju tahun 2020.

“The World of Holidays (WOH) merupakan salah satu bukti nyata debut kami pertama sebagai Panorama JTB Tours. Dengan WOH ini, diharapkan publik kini lebih mengenal kami sebagai sebuah brand yang semakin kuat, terdepan dan selalu berinovasi untuk meningkatkan expert level dan menjadi unggulan di kelasnya demi terciptanya kenyamanan dan kepuasan konsumen kami,” papar Royanto.

Sebagai debut perdana Panorama JTB Tours, WOH hadir dengan konsep travel fair yang berbeda dan mengedepankan expert level dari servis kelas premium yang ditawarkan. Terdapat 8 destinasi unik, anti-mainstream dan eksotis yang menjadi produk unggulan WOH untuk produk-produk grup tur. Destinasi tersebut antara lain Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, South Africa, Yunani, USA West Coast, China Silk Road dan China Tibet. Destinasi ini dipilih untuk memberikan pengalaman berlibur yang berbeda dengan kualitas premium.

Panorama JTB Tours, sebagai nama brand dari PT Panorama JTB Tours Indonesia, sebelumnya bernama PT Panorama Tours Indonesia, merupakan hasil sinergi  PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) dengan  JTB Corporation (JTB)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.