Para Pejabat Kunjungi Booth Airmas Group di Acara ISPE 2022 

0
12
Airmas Group

Marketing.co.id – Berita Marketing I Berkerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN), Airmas Group turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua, Bali ini dihadiri oleh penjabat-penjabat penting di Indonesia, seperti Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Walikota Bandung Yana Mulyana, dan Walikota Makassar Ramdan Pomanto.

Airmas Group

Fadillah Ilmi Chanel Account Officer PT Air Mas Perkasa menjelaskan, PT Air Mas Perkasa sebagai salah satu dari penyedia barang/jasa di e-katalog berkesempatan untuk dapat mempresentasikan produk yang dijual, hal ini tentunya sangat menarik perhatian bagi para peserta dan pejabat yang hadir. Salah satunya adalah bapak Walikota Bogor dan Walikota Bandung yang berkunjung ke booth Airmas dan mencoba langsung product IT ter-update dan tercanggih.

“Acara yang bagus, dapat mempertemukan kami sebagai penyedia produk dengan para user secara langsung setelah 2 tahun vakum, khususnya user pemerintahan. Mereka senang dan tertarik pada saat datang ke booth Airmas, karena dapat mencoba secara langsung, melihat produk, kualitas dan spesifikasinya. Kunjungan dari Walikota Bogor Bima Arya, Walikota Bandung Yana Mulyana dan Walikota Makassar Ramdan Pomanto,” ungkap Fadillah.

Para peserta sangat antusias saat berkunjung ke booth Airmas. Ini karena para peserta dapat mencoba secara langsung produk yang di tawarkan seperti mencoba video teleconference yang tersambung ke interaktif panel, lalu mencoba dan berfoto di penyapu jalan elektronik dan bermain game berhadiah yang dapat dibawa pulang.

Airmas yakin dengan ikut serta dalam kegiatan ini dapat membangkitkan kembali industri pengadaan barang/jasa. Salah satu dari komitmen yang diberikan adalah dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan purna jual yang tinggi, produk dengan kualitas terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pemerintah dalam membangun negeri ini. Adapun beberapa produk yang ditampilkan dalam kegiatan kemarin adalah layar interaktif panel, smart LED TV, Laptop, speaker interaktif, swipper mesin pembersih jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.