Parade Simpatik Harpelnas, Carrefour Kerahkan 150 Frontliner

Hendrik Ardianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility, Carrefour mengatakan bahwa aksi simpatik Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) sangat baik untuk menciptakan program loyalty.

Tidak mau kalah dari perusahaan lain, dalam aksi simpatik Harpelnas tahun ini, Carrefour mengerahkan 150 frontliner. Namun menurutnya, dalam rombongan Carrefour tak ada management yang ikut. Pasalnya, semua management lebih memilih turun ke toko untuk melayani customer secara langsung.

Aksi simpatik Hari Pelanggan Nasional kali ini diikuti lebih dari 90 perusahaan ambil bagian untuk menyemarakkan Harpelnas. Parade dimulai dari pukul 06.00 hingga selesai dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan Car Free Day.

 

carrefour parade simpatik harpelnas
carefourr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.