Paramount Petals Penuhi Kebutuhan Investasi Rumah di Usia 30

0
408
harga hp oppo terbaru 2022

Marketing.co.id – Berita Property I Melansir data Rumah.com Consumer Sentiment Survey H1 2021, sebanyak 77% milenial mengaku memprioritaskan tabungan untuk membeli rumah. Survei yang sama juga mengungkap 51% milenial belum memiliki properti sendiri dan berencana memiliki hunian di usia 31 tahun. Terkait itu, Paramount Petals hadir menjawab kebutuhan kaum milenial akan hunian yang sehat, modern, memiliki akses dan konektivitas tinggi, serta dilengkapi fasilitas kota yang lengkap.

Paramount Petals

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, memiliki rumah di usia muda bukanlah hal yang mustahil diwujudkan, terlebih lagi untuk kebutuhan investasi properti. Dalam dunia investasi, sektor properti merupakan salah satu sektor yang cukup aman untuk memulai perjalanan investasi.

“Paramount Petals dikembangkan oleh Paramount Land yang telah sukses mengembangkan kota mandiri Gading Serpong seluas ± 1.000 hektar. Kota bertajuk Loveable Living ini terletak di Barat Jakarta, Tangerang. Dengan konsep one stop living yang sangat menyesuaikan aktivitas anak muda masa kini,” ungkap M. Nawawi.

Lokasi Paramount Petals tentu cocok untuk keluarga muda karena sangat strategis, dengan dua akses utama yakni tol Jakarta-Tangerang dan Jakarta Outer Ring Road (JORR), serta memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta 25 menit ke dan dari Bandara Soekarno Hatta.

“Dalam perencanaannya, di tahun 2025 akses tol langsung menuju Tol Jakarta-Merak telah dapat digunakan. Hal ini tentunya sangat memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals,” ungkap M. Nawawi.

Disisi lain investasi properti dalam bentuk rumah sangat menjanjikan dengan sejumlah kelebihan seperti bisa terlihat secara fisik tidak seperti saham atau obligasi, mengalami kenaikan harga setiap tahun seiring meningkatnya permintaan properti, bisa disewakan serta dapat menjadi tabungan jangka panjang.

“Setelah Serpong, salah satu wilayah di Kabupaten Tangerang yang berpotensi sebagai pengembangan kawasan hunian adalah Bitung-Cikupa yang lokasinya paling dekat dengan pengembang besar di Serpong, yaitu BSD City, Gading Serpong, Lippo Karawaci dan Alam Sutera. Popularitas Curug-Bitung yang berada tidak jauh dari pengembang besar menjadikan sangat strategis dari sisi konektivitas, fasilitas, dan aksesibilitas yang dapat diakses dari Exit Tol Bitung KM 26,” jelas M. Nawawi.

Dalam perencanaannya, Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri akan dikembangkan selama puluhan tahun ke depan, tahap awal dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petals Selatan, yang terdiri dari 7 cluster hunian, 9 blok komersial/ruko dan beberapa area kavling komersial, serta beberapa fasilitas lainnya yang akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals Utara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.