PARTY, Ditarget 50 ribu Unit/Bulan

0
886

MARKETING, Jakarta – Ponsel PARTY series P3000T, inovasi terbaru dari Polytron, ditargetkan mampu mencapai penjualan 50.000 unit per bulannya. Demikian dikatakan Handojo Soetanto, Product Manager Mobile Phone Polytron – PT Hartono Istana Teknologi.

Dari rilis yang diterima Redaksi diungkapkan, ponsel ini mulai dipasarkan per awal bulan Juli 2012 dan di jual seharga Rp 499.000, dengan beragam pilihan warna seperti Red, Orange, Blue Black Red, Black Orange dan Black Blue. Distribusinya pun tersebar merata diseluruh jaringan Polytron yang sudah ada, baik di modern market maupun pusat-pusat penjualan gadget.

“Polytron PARTY series P3000T diharapkan bisa menjadi pilihan konsumen sesuai dengan positioning serta segmen market yang dibidiknya, yaitu dari kalangan anak-anak muda,” ujar Handojo.

Usun Pringgodigdo, General Manager Polytron Mobile Phone menambahkan, ponsel PARTY series P3000T ini merupakan inovasi terbaru dari Polytron dengan keunggulan berupa “Magic Wireless Speaker”, dimana suara musik dari ponsel PARTY ini bisa dinikmati oleh semua orang hingga radius 10 meter dan bisa di pasang secara pararel hingga sepuluh speaker untuk menambah kedahsyatan suaranya.

“Pengguna bisa bebas mengekspresikan musik mereka dengan Magic Wireless Speaker yang memiliki fitur suara yang dahsyat, yang bisa merubah suasana sekitar pemakainya menjadi suasana PARTY, dengan tambahan speaker canggih tanpa kabel,” ungkap Usun.

Sementara itu, Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager, mengatakan, untuk layanan pelanggan, saat ini Polytron memiliki lebih dari 50 lokasi service center yang tersebar di seluruh Indonesia, dan hotline 0 800 1 100999 (bebas pulsa), atau email ke [email protected] atau melalui facebook Polytron dan twitter @polytronindo. Sementara untuk strategi promosi dan untuk menunjang pencapaian penjualan, dalam waktu dekat akan dilakukan pameran mobile phone di beberapa kota-kota besar dan kecil di seluruh Indonesia di sepanjang kuartal III, 2012.

”Intinya, kami ingin menunjukan kepada masyarakat Indonesia bahwa PT Hartono Istana Teknologi selaku produsen dari merek Polytron merupakan pemain di industri elektronik dalam negeri yang telah memiliki rangkaian produk Mobile Phone,” pungkas Santo. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.