Pasar Aplikasi ERP Masih Terbuka Lebar

0
805

Pasar aplikasi ERP (Entreprice Resource Planning) Indonesia masih terbuka lebar. Hal ini seiring pesatnya laju pertumbuhan ekonomi nasional dan meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam mencari solusi bagi pekerjaan mereka.

Besarnya potensi pasar Indonesia memberikan kami kesempatan untuk menawarkan produk terbaik. Salah satu produk yang kami tawarkan adalah Stream Business Application Suite, kata Erwin Elias, kata Erwin Elias, Division Head dari Enterprise Application Services Division PT. Intikom Berlian Mustika di Ritz Carlton, Jakarta baru-baru ini.

Menurut Erwin, saat ini kebutuhan untuk membantu praktisi HR (human resources) dalam menyederhanakan pekerjaan mereka, terutama dalam mengelola seluruh siklus aktivitas HRD mulai dari rekrutmen, absensi, penggajian, dan penilaian kinerja karyawan relatif mendesak.

“Dengan memanfaatkan Stream, pekerjaan praktisi HRD yang bersifat administrasi dapat dikurangi sehingga lebih banyak waktu dapat dialokasikan untuk perencanaan dan pengembangan SDM,” ujar Erwin.

“Terlebih lagi Stream dapat menghasilkan perhitungan Pajak Penghasilan dan laporan-laporan lainnya secara akurat dan cepat sehingga menghindarkan perusahaan dari resiko kelebihan membayar pajak maupun terkena denda keterlambatan pelaporan PPh,” katanya.

Harry Tanoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.