Pe-er Besar Industri Telekomunikasi Hadapi Era Baru

0
17

Marketing.co.id – Berita Marketing| Sejak Pandemi Covid-19 merebak pada awal 2020, industri telekomunikasi dan digital semakin menghadapi dinamika persaingan yang semakin ketat. Hal ini dikarenakan pada saat itu banyak pemberlakuan pembatasan untuk beraktivitas di luar ruangan sehingga masyarakat mengandalkan layanan data serta aplikasi yang mumpuni.

Berkaitan dengan latar belakang tersebut, mengambil tema “Winning in Digital Ecosystem” Selular Media Network (SMN) mengadakan diskusi panel disertai dengan penyerahan penghargaan untuk kalangan industri telekomunikasi serta gawai di Jakarta pada Jumat (29/07/22).

Para pembicara dalam diskusi panel mewakili berbagai bidang seperti dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta para penyelenggara jasa telekomunikasi. Diskusi panel kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dimana memasuki edisi ke-19, ajang Selular Award merupakan pesta industri telekomunikasi hingga teknologi.

Uday Rayana, CEO SMN mengatakan, “Era baru telah datang. Industri telekomunikasi dan digital business di tanah air mulai sibuk menggarap apa yang konsumen inginkan dan butuhkan. Hal ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi para pelaku usaha. Kami antusias mengadakan kembali acara ini setelah dua tahun dilakukan secara online. Mengambil tema Winning in Digital Ecosystem, gelaran Selular Award yang memasuki tahun yang ke-19 menjadi cerminan para pelaku usaha dalam menghadapi tantangan dan dinamika bisnis yang kerap berubah.”

Ajang Selular Award 2022 memberikan 70 penghargaan bagi pelaku industri telekomunikasi dan teknologi dari ratusan nominasi. Penerima penghargaan adalah mereka yang berkontribusi besar untuk pembangunan di Indonesia khususnya bidang teknologi dan telekomunikasi.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.