Peduli Banjir, Modena Berikan Bantuan Berstandar UNICEF

Marketing – Begerak cepat membantu korban banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya, PT Modena Indonesia menyambangi beberapa titik lokasi pengungsian. Dengan memanfaatkan armada Modena Mobile Clinic Solution pun membawa berbagai kebutuhan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.

Bagus Prastowo, Senior Vice President Customer Management PT. Modena Indonesia mengatakan, kali ini Modena memfokuskan bantuan bagi para balita dan anak-anak yang terkonsentrasi pada titik-titik pengungsian di Cililitan, Rawajati, Pancoran, Tebet, Cipadu, dan Cilandak. Alasan bantuan diberikan kepada balita dan anak-anak yang terkena dampak banjir, dikarenakan mereka sangat rentan terganggu kesehatannya. Penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan asupan nutrisi yang baik.

“Inilah yang menjadi pertimbangan Modena untuk ikut ambil bagian memastikan terpenuhinya kebutuhan nutrisi bagi para balita dan anak-anak, dengan menyediakan makanan berstandar UNICEF ” ujar dia. Untuk menyediakan makanan yang memiliki kualitas nutrisi yang baik, Modena menggandeng Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI).

Tentunya, ini tak lepas dari komitmen AIMI selalu menggunakan standar WHO dan UNICEF, serta pemenuhan kriteria Piramida Gizi Seimbang sesuai dengan ketentuan Kementrian Kesehatan sebagai panduan dalam memberikan asupan nutrisi bagi bayi dan anak-anak.

“Pengalaman AIMI dalam hal pemberian jenis makanan yang tepat bagi balita dan anak-anak untuk menghadapi berbagai kondisi , serta semangat Live Healthy Be Happy yang diusung Modena, menjadi sebuah keselarasan dalam upaya mendukung terpenuhinya nutrisi yang baik dan layak bagi balita dan anak-anak korban banjir,” lanjut Bagus.

Ditambahkan Nia Oemar, Ketua Umum AIMI, langkah Modena dalam menunjukan kepedulian bagi balita dan anak-anak korban banjir patut diapresiasi, karena dalam kondisi sulit, kebutuhan nutrisi yang baik bagi anak sering kali luput dari perhatian.

“AIMI berharap kontribusi Modena dapat memberikan inspirasi banyak pihak untuk turut serta memberikan perhatian lebih bagi anak-anak, terutama dalam kondisi yang sulit seperti sekarang,” ujar Nia.

Lebih jauh mengenai dampak banjir yang terjadi tahun ini, Modena tak lupa menaruh perhatian bagi para konsumennya. Banjir tinggi yang terjadi mengakibatkan banyak unit Modena milik konsumen memerlukan perbaikan. Oleh karena itu, berbagai program akan disiapkan Modena sebagai salah satu bentuk upaya untuk menjaga kepuasan dan loyalitas konsumen.

“Sebagai bagian dari masyarakat, Modena merasa perlu untuk ikut ambil bagian bersama-sama menanggulangi dampak bencana. Kami berharap, kontribusi yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam upaya untuk tetap menjaga hidup sehat sesuai dengan slogan Smart Living yang selalu tersemat pada Modena,” kata dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.