Peduli Masa Depan Anak-anak, CoinEx Berdonasi ke Panti Asuhan Tebet

0
13
CSR Bursa kripto CoinEx

Marketing.co.id – Berita Marketing | Bursa kripto CoinEx mengadakan kegiatan social kemanusiaan dengan berdonasi ke Panti Asuhan Tebet untuk memberdayakan anak-anak Indonesia. Mengingat bahwa anak-anak adalah benih pemimpin dunia di masa depan, sehingga pendidikan adalah satu-satunya jalan bagi mereka untuk dapat mengembangkan potensi diri dan dapat diberdayakan untuk pembangunan bangsa.

CSR Bursa kripto CoinEx

Namun demikian, impian untuk kesetaraan pendidikan masih jauh dari kata terwujud, di mana masih banyak anak-anak, terutama dari kalangan bawah, yang belum mendapatkan akses ke pendidikan. Anak jalanan, anak putus sekolah, pekerja anak, adalah beberapa di antara anak yang belum terangkul, sehingga masih akan sulit bagi mereka dalam merencanakan masa depan yang lebih baik.

Peduli akan hal tersebut, bursa kripto CoinEx, melalui organisasi amal dan nirlabanya, CoinEx Charity, hadir untuk membuka jendela pendidikan dan informasi kepada anak-anak. Salah satu langkah yang diambil adalah membagikan donasi buku pengetahuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Tebet, Jakarta.

Di bawah naungan Yayasan Remaja Masa Depan, Panti Asuhan Tebet, yang telah didirikan pada 19 Juli 1999, terus merawat anak-anak yang kurang beruntung di bawah atapnya. Selain membutuhkan bantuan sandang dan pangan, anak-anak di sana juga masih kekurangan dalam urusan pendidikan.

Pada saat tim CoinEx Charity datang, tampak anak-anak sangat antusias dalam menerima donasi buku yang dibawa. Wajah bahagia pun tercermin dengan jelas dari mereka semua yang tentu membuat tim merasa bahagia dalam menjalankan program ini. CEO CoinEx, Haipo Yang, mengatakan bahwa anak-anak harus merasakan pendidikan secara merata, di manapun mereka berada dan apa pun keadaannya. “Melalui program charity ini, diharapkan akan ada semakin banyak anak yang mendapatkan akses ke pendidikan yang berkualitas, serta tercukupi, agar wawasan mereka kian berkembang, dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta meningkatkan peluang mereka di masa mendatang,” tambah Yang kepada jurnalis di Jakarta belum lama ini.

CoinEx Charity, sebuah organisasi amal di bawah CoinEx, mencanangkan program donasi Yang meliputi sumbangan buku, materi pendidikan dan biaya kuliah, serta acara amal strategis. Menurut Haipo Yang CEO CoinEx, program ini adalah upaya meningkatkan kesadaran publik tentang kesetaraan dalam pendidikan. “Program ini berusaha untuk memberikan setiap anak akses ke pendidikan yang berkualitas dan merata, memutus siklus kemiskinan dan menciptakan peluang bagi anak-anak lokal,” terang Yang.

CoinEx, menurut Yang, hendak menjadi pemain dalam badan amal pendidikan dengan pengaruh global, di mana, CoinEx Charity memberikan dukungan pendidikan untuk anak-anak yang tinggal di daerah miskin. CoinEx sendiri adalah bursa kripto yang didirikan pada 2017, menghadirkan platform perdagangan aset digital global di bawah naungan ViaBTC Group.

Group ViaBTC meliputi berbagai bidang platform aset digital seperti bursa (CoinEx), mining pool (ViaBTC Pool), dompet kripto (ViaWallet), public chain (CoinEx Smart Chain), dan investasi (ViaBTC Capital).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.