Peluang Bisnis 2022: Pilihan Bisnis Waralaba dengan Modal di Bawah Rp20 Juta

0
650
peluang bisnis 2022

peluang bisnis 2022Marketing.co.id – Berita UMKM | Masyarakat Indonesia saat ini banyak yang memilih menjadi pengusaha dibandingkan bekerja, khususnya dikalangan anak muda. Dukungan pemerintah dalam menggiatkan perekonomian kerakyatan pun semakin memberikan angin segar dalam geliat pertumbuhan wirausaha di Indonesia.

Menjadi seorang pengusaha memang tak mudah. Dibutuhkan perjuangan, usaha ekstra dalam membangun dan menciptakan merek yang kuat agar bisa bertahan dan sukses. Namun, dengan sistim waralaba, Anda tak perlu lagi melalui tahapan-tahapan yang sulit itu. Anda cukup meneruskan kesuksesan bisnis yang sudah ada yang dibangun oleh pemberi usaha atau franschisor.

Di luar sana banyak sekali tawaran waralaba dari berbagai jenis bisnis. Sebut saja restoran, butik, salon dan spa, apotik, makanan dan minuman, bahan bangunan, klinik Kesehatan, media masa dan masih banyak lagi kategori bisnis lainnya.

Berikut kami pilihkan beberapa bisnis waralaba dengan investasi di bawah Rp20 juta:

Tacitos ‘ Taco & Toast”

Tacitos memiliki banyak menu dengan harga jual yang terjangkau. Menu andalannya adalah Original Taco yang menggunakan resep saus taco khas Tacitos dan Checken Buritto yang menggunakan bumbu dan bahan baku pilihan. Keduanya dibanderol dengan harga 15 ribuan rupiah. Tak hanya taco, Tacitos juga memiliki produk toast yang tak kalah lezat. Toast ala Tacitos cocok untuk sarapan, atau sekadar teman minum kopi.

Untuk memperluas pangsa pasarnya, Tacitos Tacitos saat ini membuka peluang investor untuk turut menjadi mitra. Dengan investasi Rp29 juta All In Anda sudah bisa menjadi mitra Tacitos. Keuntungan menjadi mitra Tacitos  adalah 100% keuntungan menjadi milik Anda, tak ada sistim bagi hasil serta manajemen fee.

Minuman Kekinian Jelly Jack

Tren kuliner, khususnya minuman kekinian seolah tak ada hentinya. Ada saja varian baru yang hadir tiap waktu. Perubahan yang dibuat bukan hanya sebatas pada rasa, melainkan juga tambahan pelengkap dan topping yang kemudian disempurnakan dengan kemasan berkonsep menarik.

Jelly Jack misalnya, menyuguhkan jelly dalam bentuk minuman dan kombinasi segar, asam, manis dalam satu cup. Ada 13 varian rasa yang bisa custom topping yang ada di daftar menu.

Minuman kekinian ini memberikan kesempatan kepada Anda yang ingin memiliki usaha dengan paket normal kemitraan Jelly Jack adalah Rp 10 juta. Sementara untuk paket boot ala container ditawarkan dengan harga Rp15 juta tanpa royalty fee dan bagi hasil. Saat ini ada promo potongan harga paket kemitraan Jelly Jack hingga Rp4,1 juta, lho!

Nyopee, Minuman kopi susu kekinian

Mengusung konsep coffee to go, minuman kopi susu kekinian Nyopee menawarkan paket kemitraan normal Rp10 juta. Sedangkan, paket booth ala container ditawarkan dengan harga Rp14 juta.

Rotee Kopee

Anda yang ingin memiliki kedai ala Roti Boy atau Roti O yang terkenal itu jangan berkecil hati karena sekarang ada waralaba roti kopi dari Indonesia dengan merek Rotee Kopee. Waralaba roti kopi kekinian ini menawarkan investasi yang sangat terjangkau. Bahkan, Rotee Kopee menambahkan menu es kopi susu dalam paket kemitraan. Untuk menjadi mitra Rotee Kopee Anda cukup mengeluarkan uang Rp30 juta, harga itu sudah termasuk booth dan 2 menu, yaitu roti kopi dan es kopi susu.

Rokupang

Rokupang adalah kuliner berupa roti pandan dengan penyajian berbeda, yakni melalui proses mengukus atau memanggang sehingga disebut Rokupang (Roti Kukus Panggang).Rokupang menawarkan lebih dari 20 varian menu, antara lainvarian manis dan gurih. Tak hanya makanan, Rokupang juga menyediakan berbagai minuman hits kekinian seperti es kopi pandan, es kopi susu, taro latte, green tea latte, milo latte, capucino latte dan silverqueen latte. Rokupang menawarkan 2 paket kemitraan, yakni paket normal Rp15 juta dan paket booth ala container kekinian dengan investasi Rp 30 juta.

Jajanan kuliner khas Taiwan Uncledazs

Perkembangan kuliner di Asia seperti Ayam Fillet memiliki pasar tersendiri di dalam negeri. Jajanan kuliner khas Taiwan ini bertebaran di mana-mana, salah satunya melalui merek Uncledazs yang menawarkan berbagai varian bumbu dan saos kekinian. Ada 3 tipe kemitraan yang ditawarkan Uncledasc, yakni tipe normal Rp20 juta, tipe King Rp25 juta, dan tipe royal Rp 30 juta.

Boba Brown Sugar Baba Ali 

Boba adalah salah satu jenis minuman baru kekinian yang mulai digemari. Minuman ini merupakan pengembangan dari chunky drinks macam es teh, jus, atau minuman apa pun dengan mutiara tapioka. Di negeri asalnya, Taiwan, boba dikenal dengan nama zenzhu naicha. Baba Ali yang bergerak di bisnis minuman Boba Brown Sugar menawarkan paket kemitraan mulai dari Rp10 juta.

Roti Jhon

Roti favorit tentara inggris ini menawarkan paket kemitraan Rp10 juta. Anda akan mendapatkan booth besi knockdown, meja kompor, kompor khusus, perlengkapan memasak, seragam serta bahan baku awal. Mitra akan mendapatkan booth besi knockdown, meja kompor dan kompor khusus untuk Roti John, perlengkapan memasak, seragam serta bahan baku awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.