Peluang Waralaba di Industri Home Appliance dari MODENA

0
14
modena home center
Salah satu Modena Home Center (MHC) di Kota Malang, Jawa Timur.

Marketing.co.id – Berita Retail | MODENA turut meramaikan International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA), yang digelar pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center. IFRA 2022 merupakan ajang bagi pemain industri bisnis waralaba dan lisensi untuk mengakses pasar dengan skala yang lebih luas.

modena home center
Salah satu Modena Home Center (MHC) di Kota Malang, Jawa Timur.

“Menurut data tahun 2021 lalu, penjualan properti di Indonesia kian meningkat sampai 36,8%. Fenomena ini membuktikan bahwa akan semakin banyak keluarga di Indonesia yang membutuhkan perlengkapan rumah tangga. Adanya pertumbuhan ini membuat kami yakin bahwa prospek pasar untuk industry home appliance ini juga otomatis meningkat.” ujar Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA.

Menurut Bagus, MODENA Home Center hadir untuk membuka akses lebih luas bagi pelanggan-pelanggan baru yang belum merasakan produk dan layanan MODENA yang memang sudah terbukti terbaik selama 40 tahun ini.

MODENA Home Center (MHC) merupakan gerai usaha yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan Perjanjian Waralaba antara MODENA, sebagai pemegang merek dengan investor (franchisee). Ekspansi MODENA dimulai pada tahun 2016 hingga saat ini MODENA telah memiliki memiliki total 33 MHC di seluruh Indonesia. MHC sebagai showroom resmi hadir untuk mendekatkan brand dan memberi solusi rumah tangga kepada para konsumen di tanah air.

Sebagai penyedia layanan, MODENA juga berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung investor dan franchisee dengan penanganan media sosial, aktivitas digital dan offline, sales consultant dan lainnya.

“MODENA dengan berbagai inovasinya bukan hanya menghadirkan produk unggulan namun juga sistem bisnis dan layanan penangan mitra yang sangat baik. Kapan pun saya membutuhkan dukungan, tim MODENA selalu ada untuk memberikan jawaban dan solusi, sehingga saya merasa tidak sendirian dan semua terselesaikan dengan cepat.” ungkap Lanny Kurniawan, selaku salah satu franchisee yang juga pemilik MHC Kelapa Gading, PIK, Pondok Indah, dan 5 MHC lainnya.

Dengan hadirnya MODENA di IFRA 2022 ini, MODENA buka kesempatan emas bagi para pemain waralaba untuk bergabung di industri home appliance di Indonesia.

MODENA juga turut ramaikan main stage IFRA di hari Jumat, 5 Agustus 2022 dengan membahas topik yang bertajuk “Big Opportunity in Home Appliances Business” bersama Yunanto Sirin, Franchise Sales & Marketing Manager MODENA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.