Peluncuran Wall’s Buavita Leci

Hari ini, Wall’s Buavita secara resmi meluncurkan varian terbarunya, Wall’s Buavita Leci. Varian ini hadir untuk memberikan kesegaran buah asli kepada para penikmatnya. Dibuat dari buah leci asli, varian baru ini siap menceriakan hari-hari masyarakat urban dengan memberikan pengalaman yang unik dan menyegarkan untuk menikmati segala kebaikan buah leci.

“Menanggapi kebutuhan tersebut, Wall’s Buavita mengerti bahwa kesegaran dan semangat penting dimiliki untuk menjalankan aktivitas. Untuk itu, Wall’s Buavita Leci hadir menjadi solusi yang akan membuat hari-hari kita menjadi lebih berwarna dan menyenangkan di tengah rutinitas dengan kejutan kesegaran buah asli,” ucap Riri Odang, Brand Manager Wall’s Buavita.

Tidak hanya memberikan kejutan melalui varian baru, dalam rangka peluncuran varian baru ini, Wall’s Buavita juga memberikan kejutan kepada 150 fresh people untuk dapat merasakan pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan serta menyegarkan di “Wall’s Buavita Island Getaway” pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2012 di salah satu pulau menakjubkan di gugusan terluar Kepulauan Seribu.

Dia menambahkan, untuk bisa ikut ke “Wall’s Buavita Island Getaway” caranya sangat mudah. Fresh people berusia di atas 18 tahun bisa mendaftar melalui fanpage Facebook: Wall’s Buavita. “Mereka hanya perlu meng-upload foto bersama dua teman yang akan mereka ajak berlibur sambil menikmati Wall’s Buavita Leci di aplikasi Facebook Wall’s Buavita Island Getaway. Lalu, mereka harus men-tag kedua temannya tersebut dan memberikan alasan mengapa mereka harus terpilih untuk bergabung di Wall’s Buavita Island Getaway,” imbuh Riri. Fisamawati/ Majalah MARKETING

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.