Pembayaran Klaim Covid-19 Generali Sebesar Rp10,9 Miliar

Marketing.co.id – Berita Financial Service | Angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia melonjak sejak beberapa pekan terakhir. Hal ini membuat PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia terus proaktif mengamati perkembangan terkini serta berupaya memastikan seluruh nasabahnya mendapatkan perlindungan dan pelayanan yang baik. Hingga 31 Agustus 2020, pembayaran klaim Covid-19 yang dilakukan Generali Indonesia telah mencapai Rp10,9 Miliar.

Klaim tersebut telah dibayarkan kepada 120 orang nasabah baik individu maupun grup dengan rincian 114 klaim pengobatan dan 6 klaim kematian akibat Covid-19. Hal ini merupakan wujud komitmen Generali untuk menjadi lifetime partner yang selalu mendampingi di setiap tahap kehidupan nasabah, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Baca juga: Ini Data Klaim Asuransi Terkait Covid-19

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia menyatakan sangat prihatin melihat angka klaim Covid-19 yang terus berkembang nilainya dan turut berbelasungkawa pada seluruh keluarga korban yang ditinggalkan.

“Generali berharap semoga proteksi finansial yang diberikan dapat membantu keluarga nasabah untuk terus melanjutkan kehidupan, serta bagi nasabah yang terinfeksi dapat cepat kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sediakala. Pandemi yang masih berkelanjutan ini juga semakin memacu kami untuk lebih memperhatikan kebutuhan nasabah, dalam aspek layanan, produk maupun fitur-fitur lainnya.”

Generali Indonesia
(Kiri – kanan) R Arry B. Wibowo – Direktur, Chief Legal & Compliance Officer, Edy Tuhirman – CEO, Jutany Japit – Direktur, Chief Operating Officer, dan Edy Purwanto – Direktur, Chief Finance Officer

Komitmen Generali dalam memberikan hak-hak nasabah tidak hanya pada klaim Covid-19, namun proteksi Generali ini juga telah diberikan kepada lebih dari 127.000 nasabah dengan total klaim lebih dari Rp. 423 Milyar hingga 31 Agustus 2020.

Setelah sebelumnya meluncurkan fitur telemedicince Dokter Leo pada aplikasi nasabah Gen iClick,  Generali juga telah meluncurkan fitur-fitur baru untuk kemudahan nasabah, salah satunya sahabat chat virtual Generali, JANE, yang memungkinkan siapapun dapat menjangkau informasi tentang Generali. Mengadaptasi kecerdasan teknologi artificial intelligence berbasis chat, JANE tersedia selama 24 jam dan bisa diakses melalui halaman website Generali di www.generali.co.id serta telah terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp di nomor 0858 – 1315 – 0037.

Baca juga: Startup Telemedisin Harus Jangkau Masyarakat di Luar Jawa dan Sumatera

Generali Indonesia juga ikut berkontribusi dalam mengurangi dampak Covid-19 dengan memberikan dukungan kepada keluarga yang membutuhkan berupa sembako serta pendampingan vaksin dan imunisasi pada balita.

Selain itu, guna mendukung pembelajaran jarak jauh di sekolah, Generali juga mendonasikan sejumlah gadget serta wifi secara gratis kepada anak-anak kurang beruntung di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Depok. Donasi ini merupakan bagian dari program The Human Safety Net, sebuah gerakan rantai kebaikan yang menghubungkan banyak orang untuk saling membantu sesama.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.