Pembiayaan Meningkat 65,32% di GIIAS 2022, FIFGroup Optimis Terus Bertumbuh

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Adanya pandemi semakin mempercepat perubahan perilaku pembelian customer yang terlihat dari meningkatnya transaksi digital secara signifikan selama pandemi. FIFGroup melalui layanan pembiayaan FIFAstra yang hadir dalam helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Ice BSD Tangerang, berhasil mencatatkan penyaluran pembiayaan kepada lebih dari 320 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama GIIAS berlangsung.

New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (tengah) dan Corporate Communication and CSR Deputy Division Head FIFGROUP, Robertus Benny Dwi Koestanto (kanan), berbincang di sela-sela Ngobrol Santai bersama media, di booth Astra Financial pada gelaran GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/08/2022). Foto: Istimewa.

Hingga tanggal 20 Agustus 2022, tercatat total nilai penyaluran pembiayaan sebesar Rp 6,96 miliar, dimana naik 65,32% dibanding pencapaian GIIAS Jakarta tahun 2021 yang hanya mencapai Rp 4,21 miliar dan diperkirakan terus meningkat hingga penutupan perhelatan pada tanggal 21 Agustus 2022.

“Hadirnya FIFGroup dalam GIIAS Jakarta 2022 diharapkan mendorong industri otomotif, khususnya sepeda motor sebagai partner finansial yang dipilih oleh sejumlah pengunjung,” tutur New Motorcyle (NMC) Finance Marketing Regional I Division Head FIFGroup, Benny Setiawan dihadapan awak media pada Minggu, 21 Agustus 2022.

FIFGroup melakukan beragam cara untuk terus mendorong kinerja FIFAstra. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ketatnya persaingan di tengah langkanya chip semikonduktor yang menekan stok persediaan sepeda motor pada tipe tertentu. Berbagai inovasi dan sinergi dihadirkan untuk pelayanan pembiayaan pameran virtual serta berkolaborasi dengan aplikasi Moxa dana FIFADA untuk pengajuan kredit motor Honda secara digital.

Untuk lebih memudahkan lagi, FIFGroup telah menyediakan pelayanan digital dan contactless service yang bertujuan untuk membentuk Omni Channel Experience yakni melalui aplikasi FIFGroup Mobile Customer (FMC) dan berbibcara dengan Virtual Customer Service Fiona yang dapat diakses dari sosial media FIFGRoup. Sebagai grup AstraFinancial, FIFGroup juga berkolaborasi dengan AstraPay untuk melakukan proses pembayaran angsuran secara online.

“Kami terus menghadirkan inovasi dengan penyediaan pelayanan kami. Tak berhenti FIFGroup terus menghadirkan beragam program-program khusus untuk meningkatkan loyalitas mitra dealer kami untuk meningkatkan pangsa pasar lebih luas.” tutup Benny.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.