Pengguna Facebook Marah Emailnya Berubah

0
682

marketing.co.id- Facebook telah membuat marah para penggunanya setelah alamat email mereka yang ditampilkan di profil berubah menjadi @facebook tanpa ada pemberitahuan.

Pengguna yang tidak senang dengan perubahan ini berkomentar dengan mengatakan bahwa Facebook memaksa setiap orang untuk masuk ke dalam situs email nya.

Namun, situs jejaring sosial terbesar di dunia ini mengatakan, kami menampilkan alamat email Facebook untuk membuatnya konsisten bagi setiap orang.

Selain semua orang mendapat alamat, kami juga meluncurkan sebuah pengaturan baru untuk memberikan pilihan, alamat email mana yang ingin mereka perlihatkan, namun secara default alamat email yang akan terlihat adalah @facebook.com.

Menurut pengamat, langkah ini ditujukan untuk mendorong para anggota untuk membuat Facebook menjadi pusat komunikasi online mereka dan menghabiskan lebih banyak waktu di atasnya. Perusahaan ini memperkenalkan layanan email gratis pada tahun 2010 untuk bersaing dengan Gmail namun sejauh ini mereka gagal.

telegraph

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.