Penjualan Hyundai Indonesia Melonjak 60 Persen

Marketing.co.id- Terus berkembangnya  industri otomotif di Indonesia, tidak disia-siakan Hyundai Mobil Indonesia untuk meningkatkan penjualan mobilnya ditanah air. Hasilnya, Hyundai berhasil meningkatkan penjualan mobilnya sampai 60 persen pada kuartal pertama 2012.

Peluncuran produk-produk baru diikuti ekspansi Hyundai Network di Indonesia, serta beberapa program sales dan after sales yang berjalan secara berkesinambungan membuat kepercayaan masyarakan terhadap merek Hyundai  semakin tinggi. Inilah yang menjadi pemicu lonjakan penjualan Hyundai di tanah air.

Hyundai berhasi menjual 1.575 unit pada kuartal pertama tahun 2012. Ini merupakan kenaikan yang cukup membanggakan dimana pada kuartal yang sama tahun lalu Hyundai hanya berhasil menjual 986 unit.

Hyundai Grand Avage mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan jumlah penjualan terbanyak yakni 574 unit disusul dengan kenaikan penjualan Hyundai Tucson  sebesar 16 persen,  Hyundai H1 23 persen.

“kami cukup bangga dengan kenaikan penjualan di kuartal pertama ini,” ujar Presiden Direktur Hyundai, Jongkie D Sugiarto. Semua ini tercapai berkat dedikasi dan fokus dari seluruh lini team Hyundai termasuk jajaran yang ada di cabang maupun dealer kami.

Pencapaian yang baik ini akan menjadi motivasi kami untuk mencapai yang lebih baik lagi kedepan, pungkasnya. (CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.