Casa Domaine, Mewah, Nyaman, dan Strategis

0
1541

Disaksikan para petinggi developer serta awak media, seremonial penutupan atap (topping off) kondominium mewah Casa Domaine sukses dilakukan pada Rabu, 8 November 2016.

topping-off-casa-domaineCasa Domaine merupakan proyek aliansi tiga pengembang properti terkemuka yang memiliki kredibilitas tinggi di Indonesia, yaitu Lyman Group, Kerry Group (Hong Kong) dan Salim Group.

Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1.2Ha, Casa Domaine terdiri dari 2 tower dengan total 326 unit didukung dengan 5 lift. Tower pertama setinggi 55 lantai dan tower 2 setinggi 51 lantai.

Lokasi bangunan kondominium mewah ini pun sangat strategis, berada di dalam kompleks eksklusif “Kota BNI” yang terintegrasi dengan perkantoran kelas premium, Wisma 46, serta Shangri-La Hotel. Juga, memiliki akses langsung ke Jalan Sudirman serta Jl. K.H. Mas Mansur dan area segitiga emas lainnya.

tikam-sujanani-senior-associate-director-cushman-wakefiledTikam Sujanani, Senior Associate Director Cushman & Wakefiled mengatakan, sesuai dengan target pasarnya keluarga kelas atas, Casa Domaine dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang, area bermain anak, sauna dan spa, ruang fitness, ruang serbaguna, area barbeque.

Setiap unitnya di desain dengan cermat dan detail. Misalnya fasad pada bangunan terbuat dari kaca berkualitas “double glaze” sehingga penghuni dapat menikmati pemandangan panorama kota Jakarta secara eksklusif dari unit pribadinya.

“Hanya ada 4 unit setiap lantai sehingga setiap unit memiliki view langsung. Lantainya full marbel, kacanya double glass dan bisa dibuka. Ada 2 dapur serta kamar pembantu di setiap unit. Akses untuk pembantu kami disiapkan khusus,” terang Tikam.

Untuk menambah kenyamanan penghuni ada Sky Terrace di lantai 33 untuk menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan lampu-lampu Ibukota.

Bukan hanya itu, Casa Domaine juga nantinya dilengkapi dengan area retail di lantai dasar dan lantai satu dengan berbagai pilihan untuk memberikan kemudahan kepada penghuni seperti restaurant, supermarket, pharmacy, wellness dan  childcare sehingga menambahkan nilai eksklusifitas.

Retail ini khusus untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni dan tak dijual, dikelola langsung pengembang,” tegas Tikam.

casa-domaine-kondominium-mewah-di-jakartaLebih lanjut Tikam mengatakan, Casa Domaine merupakan jawaban bagi consumer yang mendambakan hunian mewah, nyaman, serta strategis di kota Jakarta. Investasi di Casa Domaine sangat menguntungkan karena lokasinya sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis dan hiburan.

Ketika mulai ditawarkan 2 tahun lalu, harga per meternya adalah 35 juta rupiah. Sekarang harganya sudah 47 juta rupiah per meter persegi. “Tahun ke depan kenaikannya saya percaya akan bagus, sampai topping off ini saja lumayan tinggi kenaikannya,” kata Tikam.

Sejak mulai dilakukan penjualan pada kuartal kedua, sudah 75% terjual dari 186 unit. Tahun depan Tikam optimis semua unit di tower satu akan habis terjual dan akan dilakukan serah terima kepada penghuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.