Perdana, Bakmi Naga Group Tawarkan Konsep Ngebooth

0
1480

Bakmi Naga Group baru saja meluncurkan konsep booth untuk melayani pelanggan yang tidak ingin berlama-lama berada di resto. Konsep ini diberi nama Bakmi Naga Ngebooth sebagai mereknya.

‘Konsep Ngebooth artinya makanannya ngebut alias express dan memang bentuknya booth,” jelas shareholder Bakmi Naga Group, Susanty Widjaya.

Dalam perhitungan standar pembukaan outlet Bakmi Naga Group sebelumnya, total investasi yang dibutuhkan untuk tipe Ngebooth ini adalah kurang lebih Rp380 juta. Nilai investasi ini di luar biaya sewa tempat. Menyasar mall, plaza, perkantoran, Bakmi Naga Ngebooth akan didesain minimalis, efisien dan efektif dalam penggunaan ruangannya.

Pameran Info Franchise & Business Concept 2017

Waralaba restoran peraih segudang penghargaan ini kembali hadir di pameran Info Franchise & Business Concept 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Dalam pameran tersebut, peraih penghargaan Top Brand dan Marketing Award ini memberikan penawaran spesial kepada calon franchisee yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Group. Yakni, dari yang sebelumnya Rp95 juta kini menjadi Rp75 juta untuk menerima waralaba perdana.

“Harganya cukup terjangkau dan dengan pengurangan nilai franchisee feenya kita harapkan bisa member kesempatan yang luas kepada siapa saja yang ingin berinvestasi di kami,” kata shareholder Bakmi Naga Group, Susanty Widjaya. Gimana, tertarik berinvestasi di Bakmi Naga Group?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.