Peringati Hari Kemerdekaan, ZALORA Ajak Pelanggan Nikmati Diskon Hingga 76% 

ZALORA hadirkan ribuan produk lokal dari kategori fashion, kecantikan, rumah & gaya hidup dan masih banyak lagi di kampanye ZALORA Local Festival ZALORA hadirkan ribuan produk lokal dari kategori fashion, kecantikan, rumah & gaya hidup dan masih banyak lagi di kampanye ZALORA Local Festival 

Marketing.co.id – Berita Marketing | ZALORA turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dengan menggelar kampanye ZALORA Local Festival pada 15-23 Agustus 2021. Kampanye ini menawarkan diskon hingga 76%, ekstra voucher hingga 30%, berbagai cashback dan gratis ongkir tanpa batas.

Selain itu, ZALORA juga mengambil peran untuk mendukung percepatan vaksinasi Indonesia melalui kerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dan Kementerian Perdagangan RI.

Terdapat banyak upaya yang dapat dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia, terutama di era pandemi seperti saat ini. Dimana masyarakat Indonesia masih dianjurkan untuk terus beraktivitas dari rumah, menjauhi kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan lainnya guna menekan angka penyebaran virus COVID-19. Di antaranya seperti :

  1. Tetap di rumah dan dapatkan vaksin

Menjadi pahlawan di era pandemi memang berbeda dengan masa penjajahan lalu. Masyarakat Indonesia memiliki perannya masing-masing dalam melawan penyebaran virus COVID-19 dengan selalu menjaga kesehatan dan dapatkan vaksinasi secepatnya. Semakin banyak masyarakat yang telah di vaksin, semakin tinggi harapan untuk mewujudkan herd immunity di Indonesia.

  1. Mendukung produk lokal 

Masyarakat Indonesia dapat mendukung pertumbuhan dan pemulihan ekonomi dengan turut menggunakan atau mengkonsumsi produk-produk lokal. Dalam rangka meningkatkan semangat belanja masyarakat Indonesia, ZALORA kerap memberikan sorotan dan promosi khusus bagi produk lokal, salah satunya seperti ZALORA Local Festival.

  1. Menikmati berbagai promosi di HUT RI 

Tidak sedikit pengusaha, penjual, peritel, yang memberikan promosi spesial di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Masyarakat bisa menikmati promo-promo spesial tersebut dari masing-masing pengusaha dan platform guna mendorong perputaran roda ekonomi Indonesia.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “Sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dapat terus menghadirkan pengalaman belanja yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, termasuk pada momen spesial hari ulang tahun Indonesia melalui kampanye ZALORA Local Festival. Di samping menghadirkan promosi terbaik bagi produk lokal, kami juga sangat senang dapat mendukung percepatan vaksinasi dan pemulihan ritel Indonesia bersama HIPPINDO. Kami berhadap dengan adanya dua inisiatif ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa merayakan HUT RI dengan cara baru di tengah era pandemi bersama ZALORA”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.