Perkenalkan Identitas Baru, dhost Perkuat Transformasi Digital

0
38
Ki-ka: Chong Min, CEO dhost; Fajar Usman, Direktur BKPM; H.E. Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia; Kimura Setsuya, Direktur Exeo Global Pte.Ltd.; Ogawa Yuichiro, First Secretary, Embassy of Japan; Suwandi Tjia, Komisioner PT dhost Telekomunikasi Nusantara. Foto: Istimewa.

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | dhost, penyedia layanan neutral hosting dalam ruangan di Indonesia, mengumumkan identitas barunya sebagai komitmen untuk meningkatkan layanan dengan solusi teknologi holistik untuk membantu bisnis di Indonesia dan Asia Pasifik bertransformasi ke digital.

Ki-ka: Chong Min (CEO dhost); Fajar Usman (Direktur BKPM), H.E. Kanasugi Kenji (Duta Besar Jepang untuk Indonesia), Kimura Setsuya (Direktur Exeo Global Pte.Ltd), Ogawa Yuichiro (First Secretary, Embassy of Japan), dan Suwandi Tjia (Komisioner PT dhost Telekomunikasi Nusantara). Foto: Istimewa.

dhost saat ini memimpin industri sistem antena terdistribusi (DAS) dalam ruangan (in-building) untuk berbagai bisnis dan komunitas di Asia Pasifik. dhost merupakan bagian dari bisnis Exeo Group di bawah Exeo Global Pte Ltd, dari Jepang.

Perubahan identitas baru yang dilakukan pada tanggal 23 Juni 2022 lalu di Jakarta,  sejalan dengan fokus transformasi digital yang dijalankan pemerintah Indonesia, yaitu Infrastruktur Digital, Pemerintahan Digital, Ekonomi Digital, dan Masyarakat Digital.

Asia Pasifik digadang-gadang sebagai perekonomian dengan pertumbuhan cepat di jajaran teratas dalam lanskap digital dunia. Wilayah ini mewakili dua per tiga populasi dunia, dan akan memperoleh dividen ekonomi hingga lebih dari $1.7 triliun setiap tahunnya.

Transformasi digital telah dipercepat tujuh tahun secara global dan 10 tahun di Asia Pasifik, menurut sebuah studi oleh McKinsey & Company. Transformasi digital demi menumbuhkan perekonomian digital juga merupakan salah satu agenda yang dibahas dalam Presidensi G20 Indonesia 2022.

Chong Min, Chief Executive Officer dhost mengatakan, “Keahlian kami dalam memberikan layanan neutral hosting dan solusi konektivitas dalam gedung telah terbukti dari banyak kisah sukses klien kami dari berbagai macam industri. Identitas baru ini menandakan komitmen yang semakin kuat dan solusi teknologi kami yang disempurnakan, serta selaras dengan visi kami untuk menyediakan teknologi dapat diakses oleh semua jenis industri untuk mendukung perekonomian digital. Kami berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak perusahaan di Indonesia dan Asia Pasifik untuk membantu perjalanan transformasi digital mereka.”

Layanan neutral hosting dan solusi teknologi holistik yang disediakan oleh dhost dapat memfasilitasi kolaborasi yang lebih baik dalam sebuah organisasi dan ekosistem, terutama jika disertai dengan tren atau kebijakan baru, seperti gaya kerja hybrid dan bekerja menggunakan perangkat pribadi.

Tidak hanya itu saja, dhost memperluas solusi teknologinya di luar layanan neutral hosting untuk mendorong transformasi digital pada berbagai organisasi di Indonesia dan Asia Pasifik, menetapkan fondasi sebagi landasan platform digital, yaitu teknologi cloud dan komputasi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.