Perkuat Layanan di Bulan Ramadhan Dengan BlibliMART dan Tiket Pesawat Internasional

Blibli.com telah siap untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kesiapan tersebut bisa dilihat dengan peluncuran dua layanan terbaru. BlibliMART dan fitur layanan tiket pesawat rute internasional ke seluruh dunia adalah layanan terbaru dari Blibli. kedua layanan tersebut dihadirkan oleh Blibli untuk memenuhi kebutuhan utama pelanggan dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Lebaran.

Fransisca Krisantia Nugraha selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengungkapkan jika BliBliMART merupakan jawaban atas kebutuhan dari mayoritas online shopper yaitu para wanita untuk berbelanja groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari. Ia menjelaskan jika kehadiran layanan BlibliMART ini menawarkan solusi sekaligus meningkatkan kenyamanan Pelanggan dalam berbelanja. Pelanggan tidak lagi perlu melalui proses bermacet di jalan, susah cari parkir dan antri panjang untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari.

BlibliMART menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga sambil tetap beraktivitas tanpa perlu khawatir dengan kecepatan waktu pengiriman, karena kelebihan BlibliMART yaitu pengiriman dihari yang sama dan bebas ongkos kirim. Adanya layanan baru tersebut, ditargetkan peningkatan transaksi di bulan Ramadan bisa lebih besar lagi. Untuk grocery atau barang kebutuhan sehari-hari, penjualannyapun ditargetkan bisa naik 5 kali lipat dibanding tahun lalu. “Untuk BlibliMART, kami memiliki target penjualan bisa naik hinga 5 kali lipat ,” ujar Fransisca Krisantia Nugraha di Warehouse Blibli.com di bilangan Cawang.

Fransisca mengatakan, penyatuan ragam produk harian di BlibliMART akan memudahkan konsumen memilih barang yang dibutuhkannya. Selain itu masyarakat kini bahkan dapat membeli produk segar (beku) dengan pilihan pengiriman pada hari yang sama melalui kurir JNE atau Go-Send dari Go-jek.

Layanan berikutnya adalah layanan penjualan tiket perjalanan ke luar negeri. Dalam menghadirkan layanan ini, Blibli bekerja sama dengan perusahaan Tiket.com. Layanan memperkuat dari layanan sebelumnya yaitu layanan penjualan tiket domestik di tahun lalu. Untuk layanan ini I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com meyakinkan kalau keunggulan mereka adalah tarif harga di Blibli bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. Berbicara mengenai target, ia optimis penjualan tiket perjalanan di bulan Ramadhan akan meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.