Perkuat Market Digital, Y.O.U Buka Official Store di Tokopedia

MarketingY.O.U, merek kosmetik lokal terbaru di Indonesia mengumumkan akan membuka official store di Tokopedia untuk memperkuat market digitalnya.

Pembukaan official store ini bukan tanpa sebab. Berdasarkan hasil riset iPrice, Tokopedia mencatat jumlah pengunjung terbanyak, yakni mencapai 111,48 juta di tahun 2018, dan aplikasi Tokopedia telah diunduh 10 juta kali.

“Tingginya permintaan akan produk kami di Jakarta maupun kota lainnya menginspirasi kami untuk memberikan kemudahan pembelian,” ujar Mega Wu, Business Director Y.O.U.

Grand launching official store Y.O.U di Tokopedia pada 28 Januari – 10 Februari mendatang akan diikuti dengan promosi menarik, seperti pembeli bisa mendapatkan air cushion puff tanpa minimum pembelian, gratis ongkir selama periode launching hingga Rp30.000,00 minimal pembelian Rp100.000,00 dan potongan ongkir sebesar Rp20.000,00 dengan minimal pembelian Rp70.000,00 untuk 200 orang pertama.

Selain di Tokopedia, produk Y.O.U bisa didapatkan melalui platforme-commerce lainnya, yakni Blibli dan Shopee atau secara langsung di toko-toko retail pilihan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan official store Y.O.U di Istana BEC Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.