Perluas Akses Kredit Digital, JULO Luncurkan Kampanye Siap Melesat

JULO kredit digital meluncurkan kampanye siap melesat untuk memperluas akses kredit digital.JULO kredit digital meluncurkan kampanye Siap Melesat untuk memperluas akses kredit digital.

Marketing.co.id – Berita Financial Services |Perusahaan teknologi asal Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kampanye Siap Melesat, sebagai bentuk komitmen untuk membuat seluruh masyarakat Indonesia semakin mampu meningkatkan kualitas hidup dengan fitur lengkap JULO Kredit Digital.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, JULO Kredit Digital memiliki visi untuk menjadi solusi finansial melalui layanan kredit digital terlengkap dan mudah diakses di seluruh Indonesia. Kampanye Siap Melesat ini menjadi salah satu momentum awal JULO untuk mengajak setiap lapisan masyarakat Indonesia jadi mampu melesat dan meningkatkan kualitas hidup.

“Dengan akses kredit yang lebih mudah dijangkau, semakin banyak kalangan masyarakat yang mampu meningkatkan kualitas hidup mereka kapanpun dan di manapun dengan memanfaatkan layanan JULO Kredit Digital,” ujarnya.

JULO Charity Run

JULO kredit digital meluncurkan kampanye siap melesat untuk memperluas akses kredit digital.Dalam rangka peluncuran kampanye Siap Melesat, JULO menyelenggarakan acara JULO Charity Run di area Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (3/7). Diikuti oleh 800 peserta dari komunitas lari dan masyarakat umum, acara dengan tujuan utama donasi ini hadir dengan dua kategori jarak lari, yakni 3K dan 5K serta beragam hadiah.

Melalui acara ini, JULO menghimpun antusiasme masyarakat untuk bersama-sama memberikan donasi kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di mana setiap partisipasi yang terkumpul akan dikonversi menjadi nominal donasi. JULO juga memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk berjualan dengan menyediakan puluhan stand tanpa dipungut biaya.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan, sebagai bagian dari kampanye Siap Melesat, JULO Charity Run menjadi momentum bagi kita semua masyarakat, UMKM, dan JULO berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik.

Mikhal juga menjelaskan mengenai bagaimana pentingnya memanfaatkan akses kredit secara tepat untuk peningkatan kualitas hidup.

“Kami percaya bahwa gabungan akses fasilitas kredit yang memadai dengan literasi finansial masyarakat dalam mengelola keuangan secara produktif dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan membuat perekonomian Indonesia semakin maju. Dengan demikian, kami mengajak masyarakat untuk turut melesat dengan menggunakan akses kredit digital secara bijak untuk kebutuhan positif – seperti modal usaha, fasilitas kerja dan biaya pendidikan,” jelas Mikhal Anindita.

Melalui acara JULO Charity Run, JULO berhasil menghimpun sejumlah Rp 8.000.000 yang kemudian didonasikan kepada perwakilan komunitas Sahabat UMKM. Donasi ini kemudian akan digunakan untuk mengembangkan kegiatan Kelas Komunitas UMKM yang ditujukan untuk menumbuhkan wawasan-wawasan praktis usaha yang dapat diaplikasikan oleh para pelaku UMKM.

Sekretaris Jendral Komunitas Sahabat UMKM Faisal Hasan Basri mengatakan, akan sangat penting bagi pelaku UMKM untuk dapat membangun mindset serta daya saing yang lebih baik dalam mengarungi dunia usaha. Menimbang hal demikian, komunitas Sahabat UMKM selalu berupaya meningkatkan kompetensi rekan-rekan UMKM melalui beragam kegiatan seperti pengembangan Kelas Komunitas UMKM.

“Donasi dari JULO akan kami alokasikan untuk beberapa hal seperti pembukaan akses pasar dan penyediaan alat-alat usaha untuk rekan-rekan UMKM yang membutuhkan. Kami sangat mengapresiasi pihak-pihak yang mendukung peningkatan kualitas hidup pelaku UMKM seperti JULO,” ucapnya.

Setelah lima tahun lebih hadir untuk mendukung inklusi keuangan yang merata, JULO terus merambah berbagai lapisan masyarakat underbanked melalui inovasi fitur produk kredit digital secara berkesinambungan. Setelah sebelumnya hadir dengan fitur tambahan kredit digital yang mencakup tarik dana sampai bayar tagihan online, kini JULO Kredit Digital hadir semakin lengkap melalui kampanye Siap Melesat dengan fitur top-up e-wallet dan kartu kredit fisik.

Selain inovasi fitur, JULO Kredit Digital juga telah mengadakan beragam kerja sama strategis dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas hidup dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia seperti rekan pembudidaya ikan dari eFishery melalui program Kabayan (Kasih, Bayar Nanti), pengemudi Grab melalui program GrabModal, dan para pengusaha UMKM dari BukuWarung melalui program Solusi Modal Usaha.

Sebagai peer-to-peer lending berizin dan diawasi OJK, JULO telah menyalurkan kredit digital kepada 500.000 nasabah dengan total penyaluran mencapai Rp3,5 triliun. Diawali acara JULO Charity Run, kampanye Siap Melesat akan menjadi momentum awal untuk semakin memperluas akses kredit digital melalui berbagai kegiatan dan kerja sama strategis. Ke depannya JULO diharapkan dapat turut berkontribusi dalam pencapaian target inklusi keuangan Indonesia 90% di tahun 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.