Marketing.co.id- LinkedIn telah mengumumkan bahwa situs mereka saat ini tersedia dalam 17 bahasa baru. Tentunya ini sebuah kabar gembira bagi perusahaan multi nasional dalam mengkomunikasikan bisnisnya.
Menurut perusahaan, update ini akan memudahkan pengguna dalam berbagi informasi dan membuat pesan yang ingin disampaikan dengan anggota mereka yang lain yang ingin mereka capai.
Misalnya, penambahan bahasa baru untuk iklan LinkedIn memungkinkan seorang eksekutif keuangan di Indonesia untuk menggunakan bahasa Spanyol untuk menghubungkannya dengan klien di Spanyol. Sementara perusahaan teknologi di Hong Kong dapat membingkai pesannya ke dalam bahasa Belanda untuk menjangkau pelanggan di Amsterdam, tambah perusahaan.
Berikut 17 bahasa baru yang tersedia dalam LinkedIn:
Inggris
Ceko
Belanda
Prancis
Jerman
Indonesia
Italia
Jepang
Korea
Melayu
Norwegia
Polandia
Portugis
Rumania
Rusia
Spanyol
Swedia
Turki
LinkedIn memiliki 175 juta anggota di seluruh dunia. Awal bulan ini, perusahaan melaporkan peningkatan pendapatan tahun ke tahun sebesar 89 persen. Dengan ekspansi bahasa ini seharusnya angkanya akan terus bertambah. (TT)