Perluas Pasar, Dwidayatour dan MPM Finance Berkolaborasi

0
2107
CEO Dwidayatour Chris Tjong dan CEO MPM Finance Hideo Yoshino di kantor pusat Dwidayatour
Ki-Ka: CEO Dwidayatour Chris Tjong dan CEO MPM Finance Hideo Yoshino

Dwidayatour dan MPM Finance sepakat menjalin kerja sama menghadirkan solusi alternatif pembayaran transaksi paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional.

Kerja sama tersebut tertuang dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani langsung CEO Dwidayatour Chris Tjong dan CEO MPM Finance Hideo Yoshino di kantor pusat Dwidayatour.

Chris Tjong dalam kesempatan tersebut mengatakan, ini adalah langkah strategis perusahaan untuk semakin memperluas pasar.

Di mana dewasa ini berwisata telah menjadi kebutuhan yang penting dan turut menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Untuk itu, dirasa perlu menghadirkan variasi metode pembayaran yang harus bisa memudahkan masyarakat untuk menikmati sensasi berlibur yang berkesan.

“Dengan adanya kerja sama ini para wisatawan dapat semakin mudah menjangkau paket-paket perjaanan wisata kami,” katanya.

Danusubroto Sugiarto, Busines Director MPM Finance menambahkan, produk ini merupakan inovasi terbaru dalam dunia multifinance.

Produk ini merupakan produk pengembangan MPM Finance berdasarkan POJK No.29/POJK.05/2014 yang berfokus pada pembiayaan berdasarkan kredit multiguna, modal kerja, dan investasi.

kerja sama dwidayatour dan MPM financeMelalui produk ini, MPM Finance menghadirkan alternatif lain dari cara pembayaran perjalanan wisata yang selama ini didominasi oleh cash, debit, maupun kartu kredit. Karena pada dasarnya, program pembiayaan ini bertujuan untuk memberikan alternatif baru pembayaran perjalanan wisata bagi pelanggan secara angsuran hingga jangka waktu 48 bulan.

Melalui kerja sama ini, Anda dapat berwisata dengan rate mulai dari 0,7% flat per bulan. Bahkan selama promo, Anda memperoleh penawaran rate mulai 0,6% flat per bulan.

Tidak hanya itu, MPM Finance juga menawarkan program grace periode selama 1 bulan untuk pelanggan. Jadi, Anda berangkat bulan ini, baru wajib bayar 2 bulan berikutnya.

“Kami optimis dengan menggandeng Dwidayatour sebagai partner akan semakin memperluas pangsa pasar kami, yaitu traveller,” katanya.

Program cicilan paket perjalanan wisata ini sudah bisa Anda nikmati di 80 cabang Dwidayatour di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.