Perluas Penetrasi Pasar, AHM Segarkan Tampilan SupraX125

0
1581
Pembiayaan syariah
Karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) sedang merakit sepeda motor Honda SupraX125. Tercatat selama Januari-Maret 2012 total penjualan Honda Supra Series mencapai 176.155 unit. (Dok. AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan SupraX125 dengan merilis warna dan stripe baru untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek dan memperluas penetrasi ke segmen anak muda.

Karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) sedang merakit sepeda motor Honda SupraX125 (Dok. AHM)

Marketing.co.id- SupraX125 merupakan model masa depan Honda  yang ditujukan untuk memenuhi keinginan anak muda yang mendambakan kebanggaan, tampilan sporty, performa tinggi, dan kenyamanan dalam berkendara.

Konsep warna dan stripe baru ini untuk mempertahankan desain sporti dinamis yang ada saat ini. Selain itu, diharapkan dapat memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya meyakini perubahan tampilan Honda Supra X125 ini dapat memenuhi keinginan pengguna sepeda motor, yang berorientasi pada tampilan sporty dan agresif seperti motor balap. Selain peremajaan tampilan, AHM juga menambah dua warna baru yaitu biru dan hijau.

Terkait fitur, model ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter, Rear Disc Brake dan Combined Analog-Digital Speedometer.

“Kami optimistis tampilan baru Honda Supra X125 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat karena motor ini praktis dikendarai, hemat bahan bakar, tangguh, dan berkarakter motor sport,”katanya.

Honda Supra X125 dilengkapi dengan mesin 125cc – 4 tak yang telah terbukti kemampuannya sebagai sepeda motor yang bertenaga dan tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan ini sudah teruji.  sehingga mengantarkan Honda Supra X125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc keatas.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-Maret 2012 total penjualan Honda Supra X 125 tercatat 133.691unit. Jika ditambahkan dengan Honda Supra X 125 Helm in 42.464 unit, maka total penjualan Honda Supra Series mencapai  176.155 unit. Dengan angka ini, pangsa pasar Honda di segmen bebek 125 cc ke atas mencapai 64,2%.

Versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp.14.550.000,-(on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, yaitu Glorious Blue, Precious Green, dan Furious Red. Sedangkan varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp.15.600.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna yaitu Glorious Blue, Precious Green, Mysterious Violet dan Furious Red. Model ini diharapkan dapat terjual 35.000 unit per bulan. (CS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.