Perluas Seri Consumer Audio, Shure Hadirkan AONIC 40

0
38
Shure

Marketing.co.id Berita Lifestyle I Shure memperkenalkan AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones. AONIC 40 memperluas portofolio Shure Wireless untuk lebih memenuhi kebutuhan pecinta musik, komuter, dan para traveler. Headphone AONIC 40 menggabungkan desain portabel dan elegan dengan audio Shure yang terkemuka di industri serta dikagumi dan dipercaya oleh para musisi.

Shure AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones

Faktanya, artis pemenang GRAMMY® Award, Jacob Collier telah bekerja sama dengan Shure untuk memperlihatkan bagaimana ia menggunakan seri AONIC Shure untuk kebutuhan audionya saat bepergian, serta mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari.

Eduardo Valdes, Associate Vice President of Global Marketing menjeladkan, AONIC 40 dirancang untuk kenyamanan dan daya tahan lama. Pendengar dapat memblokir suara di sekitar dengan noise cancellation yang dapat disesuaikan atau mengaktifkan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan mengklik tombol untuk mendengarkan suara di sekitar.

“Dengan desain yang ramping, ringan, dan dengan kualitas panggilan yang premium, AONIC 40 adalah headphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari kombinasi terbaik antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan, ke mana pun mereka pergi,” kata Eduardo.

Dia menambahkan, dengan bekerja sama dengan Jacob Collier dalam peluncuran ini untuk menggarisbawahi tradisi Shure untuk menyediakan produk bagi siapa saja, mulai dari pioneering artist seperti Jacob hingga para komuter sehari-hari yang membutuhkan perlengkapan untuk menemukan inspirasi saat bepergian.

James Eric Pribadi, Direktur PT Swara Bangun Solusi menambahkan, PT Swara Bangun Solusi sebagai distributor resmi Shure di Indonesia sangat bersemangat untuk mengembangkan market penetration Shure di Indonesia. Dimana, market penetration Shure akan semakin luas dengan kehadiran AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones yang kualitas audio nya sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta musik di Indonesia.

“Dengan mulai dibukanya negara-negara tertentu untuk wisatawan dan juga wisata domestik yang semakin diminati, AONIC 40 akan menjadi pelengkap yang ideal bagi para traveler. AONIC 40 akan tersedia di channel online dan offline untuk memenuhi kebutuhan para pecinta audio di Indonesia,” kata James.

Headphone AONIC 40 adalah edisi terbaru dari seri headphone dan earphone Shure AONIC yang andal, menawarkan desain yang bergaya namun portabel dengan suara ikonik Shure dengan harga yang kompetitif. Headphone baru ini adalah unit all-in-one untuk audio superior, menonjolkan desain yang dapat dilipat dengan footprint yang ringkas, noise cancellation yang dapat disesuaikan dengan Mode Lingkungan (Environment Mode), pengisian cepat, kualitas panggilan sejernih kristal, kontrol yang dapat diakses dan dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

Headphone AONIC 40 dirancang untuk memberikan daya tahan yang tahan lama. Nikmati musik dan podcast dengan masa pakai baterai hingga 25 jam dengan ANC diaktifkan. Fitur pengisian cepat AONIC 40 menyediakan hingga 5 jam penggunaan hanya dengan 15 menit pengisian daya.

Wireless Noise Cancelling Headphone baru Shure, AONIC 40, tersedia dalam warna Putih/Tan dan Hitam dengan harga eceran Rp 5.499.000. Pembelian termasuk headphone, case pelindung berritsleting, kabel audio 3,5 mm, kabel USB-C. AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones sekarang tersedia di Shure Official Store di Tokopedia, Shopee Lazada dan Buka Lapak, desound.co.id, De’sound store dan toko-toko audio terpilih lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.