PermataBank Perkuat Positioning Sebagai Bank untuk Keluarga

Marketing.co.id – PermataBank semakin memperkokoh positioningnya yang berbunyi “Jutaan Keluarga, Satu Bank”, dengan membesut produk-produk anyar bertema keluarga dari waktu ke waktu.

Sebut saja, Permata Bintang dan Permata iB Bintang yang ditujukan bagi anak-anak, dan permataMe! dengan PermataMe! iB yang difokuskan untuk remaja.

Bagi nasabah dewasa tersedia Permata Taungan Bebas & Permata Tabungan iB serta Permata Optima dan Permata Tabungan iB Optima yang ditujukan bagi nasabah mapan yang memiliki horizon investasi.

Tidak hanya itu PermataBank bahkan menyediakan tabungan bagi karyawan melalui PermataPayroll dan PermataPayroll iB. Sementara dari sisi pinjaman, PermataBank juga menyediakan PermataKPR Keluarga yaitu, produk KPR yang menghubungkan rekening simpanan nasabah dan keluarganya degan fasilitas KPR pertama di Indonesia yang menghubungkan rekening simpanan nasabh dan keluarganya dengan fasilitas KPR.

Selain itu, ada satu inovasi PermataBank yang tak kalah anyar yaitu, Permata e-Form. Layanan ini memungkinkan nasabah  membuka rekening  secara langsung (online) di 150 cabang  PermataBank di seluruh Indonesia.

“Melalui layanan invoatif ini, kami mengharapkan dapat membantu  pertambahan 500 ribu pelanggan baru, dari target 2,5 juta pelangga hingga akhir tahun 2012” ujar Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank.

Calon nasabah yang dapat mengakses Permata e- Form melalui iPad yang tersedia di 150 cabang PermataBank yang sudah disebut diatas, atau melalui website www.permatabank.com. Lauren mengatakan, melalui Permata e-Form, pembukaan rekening akan lebih cepat, aman dan nyaman. (Andri Darmawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.